Miris! Tiga Guru SMP di Serang ini Pesta Seks Dengan 3 Siswi di Dalam Kelas Komputer, Bahkan Ada yang Sudah Hamil


via: merdeka.com

Palingseru.com – Peristiwa ini menambah daftar panjang potret kelam pendidikan di tanah air.

Bukannya membimbing dan mengayomi para muridnya, tiga guru Sekolah Menengah Pertama di Serang ini malah merenggut kehormatan tiga murid perempuannya.

Yang lebih miris, ketiga guru berinisial OM, DA dan AS ini melakukan triple date atau pesta seks, bersama pasangannya masing-masing di Ruang Laboratorium (Lab) komputer sekolah.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengungkapkan, tiga oknum guru tersebut sudah berhubungan badan berkali-kali dengan tiga siswi sejak November 2018 hingga Maret 2019, atas dasar suka sama suka.

Ya, ketiga tersangka dengan tiga siswi menjalin hubungan spesial atau berpacaran. Padahal, ketiga guru tersebut sudah beristri dan memiliki masing-masing dua anak.

Sementara terungkapnya hubungan terlarang tiga oknum guru dengan tiga siswinya ini, seperti dilansir Merdeka.com, setelah salah satu siswi melaporkan OM, oknum guru sekaligus kekasihnya ke polisi lantaran berbadan dua.

“Bunga (Siswa 1) terlebih dahulu melakukan pelaporan karena yang bersangkutan sudah hamil 21 minggu sejak bulan Januari,” ungkap Kapolres.

OM dan Bunga sendiri pertama kali bercinta di ruangan kelas, sedangkan AS dan siswi 2 pertama kali bercinta di rumah korban, dan DA berhubungan seks dengan siswi 3 di semak-semak belakang sekolah.

Adapun masing-masing posisi ketiga oknum guru tersebut, yakni guru mata pelajaran IPS (DA, berstatus PNS), guru seni budaya (OM, honorer) dan bertugas di bagian tata usaha sekolah (AS, honorer).

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Ketiganya kini telah ditahan di Polres Serang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

More From: Berita Menarik