5 Makanan Untuk Sembuhkan Impotensi


impotensi

impotensi

PALINGSERU.COM Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan masalah besar bagi pria sebab Jika penis tidak bisa ereksi otomatis hubungan seksual kamu dan pasangan menjadi tidak harmonis, biasa orang yang mengalami impotensi akan memakan viagara agar penis tetap bisa ereksi namun memakan viagara secara beerlebiahn tidak baik untuk kesehatan dan bisa menyebabkan masalah kesehatan lainya. Nah bagi kamu yangb saat ini mengalami disfungsi ereksi atau impotensi beberapa makanan berikut ini bisa untuk mengobatai dan sembuhkan impotensi mau tahu makanan apa yang bisa sembuhkan impotensi ? Simak 5 Makanan Untuk Sembuhkan Impotensi berikut ini.

1. Wortel

Wortel dapat membantu dalam menyembuhkan masalah impotensi atau disfungsi ereksi. Campurkan wortel yang telah dicacah dengan telur rebus. Lalu tambahkan beberapa tetes madu (1 sdm). Konsumsi makanan ini setiap hari setidaknya selama satu bulan. Wortel juga obat rumah yang efektif untuk meningkatkan libido lho.

2. Kurma

Kurma kering juga sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal ampuh untuk meningkatkan energi.

3. Kismis

Kismis, terutama kismis hitam, sangat efektif dalam menyembuhkan impotensi, karena kaya akan serat, magnesium, tiamin, vitamin C, vitamin K, vitamin E, riboflavin, folat, niacin, seng, kalsium, selenium dan mangan.

4. Jahe

Jus jahe dikenal sebagai afrodisiak yang bisa menyegarkan kehidupan seks Anda. Untuk itu, Anda dapat mengekstrak jahe dan mencampurnya dengan madu serta telur.

5. Asparagus

Asparagus merupakan afrodisiak yang sering digunakan untuk meningkatkan kepuasan seks di zaman Yunani kuno. Anda bisa merebus 15 gram akar asparagus dan kemudian campurkan dengan susu. Minum ramuan ini 2kali dalam sehari. Minuman sehat ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan penyakit seksual lainnya.

Nah itulah beberapa makana yang bisa sembuhkan impotensi.

baca juga: 10 Penyebap Kelamin Pria Tak Bisa Berdiri

4 Penyebap Utama Pria Mengalami Impotensi


Like it? Share with your friends!