Ditabrak Kereta Saat Berdiri di Tengah Rel, Gadis Asal Medan ini Berhasil Selamat Walaupun Sudah Berada di Bawah Kolong Kereta!


via: detik.com

Palingseru.com – Jika terjadinya suatu insiden yang berhubungan dengan kereta api, dapat dipastikan bahwa korbannya tidak akan selamat. Ya, lajunya kereta api menjadi pemicu utama, hilangnya nyawa para korban. Apalagi jika posisi korban berada tepat di dalam rel kereta, yang berhadapan langsung dengan jalannya kereta.

Namun sebuah keajaiban terjadi ketika Febri Br Sinaga (17) ditabrak kereta Bandara Kualanamu-Kota Medan. Febri selamat dari insiden mengerikan itu.

Gotman Sinabutar (46) yang menjadi saksi mata, menjelaskan bagaimana awal mulanya Febri bisa tertabrak kereta.

Saat itu, korban dalam posisi tidak sadar karena penyakit epilepsi yang dideritanya sejak duduk di bangku SD kambuh. Di bawah kesadaran itu pula, Febri terus berjalan hingga sampai di tengah rel.

“Mungkin penyakit epilepsinya datang. Dia nggak tahu sedang berdiri di sana,” kata Gotman.

Gotman pun sempat berteriak ketika Kereta Api Railink datang arah Bandara Kualanamu. Tetapi upayanya menghentikan laju kereta api gagal, dan kereta pun menabrak Febri.

Tubuh Febri lalu masuk ke kolong kereta.

“Matilah anak ini, pikirku,” lanjut Gotman.

Namun faktanya tidak. Febri masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dilansir Detik.com, kondisi terkini Febri sudah membaik, bahkan sudah bisa pulang ke tempat tinggalnya di salah satu kamar di Gereja Advent, Jalan Martapura, bersama ibunya Br Sitilonga.

Tubuhnya pun tidak mendapatkan luka serius dari peristiwa itu, hanya luka kecil di bagian kepala sebelah kanan dan dagu.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik