10 Ucapan di Karangan Bunga Hari Pernikahan ini Kocak Abis!


via: brilio.net

Palingseru.com – Ucapan selamat, entah itu dari kerabat, sahabat dan teman-teman, pasti mewarnai setiap acara. Terlebih untuk acara pernikahan. Ucapan yang diberikan pun disampaikan dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui karangan bunga.

Tapi bukannya menyematkan kata-kata indah ataupun doa untuk pasangan pengantin, orang-orang berikut ini justru memberikan karangan bunga dengan tulisan nyeleneh.

Kira-kira seberapa nyelenehnya sih?

Melansir Brilio.net, berikut ini deretan ucapan karangan bunga di pernikahan yang nyeleneh dan kocak abis!

1.Waduh, aibnya terbongkar.
via: brilio.net
2.Nikah sendiri, ngirim karangan bunga sendiri. Kurang kerjaan banget.
via: brilio.net
3.Gini nih akibatnya menikah dengan playboy.
via: brilio.net
4.Wah, kira-kira apa yang terjadi pada si cowok jika istrinya membaca karangan bunga ini?
via: brilio.net
5.Ketika barisan para mantan bersatu, auto kompak!
via: brilio.net
6.Nah lho, ketahuan deh belangnya.
via: brilio.net
7.Tulisan paling atas bikin gagal fokus dah.
via: brilio.net
8.Mantan yang masih sayang langsung bertindak. Udah sih Mbak, relain aja.
via: brilio.net
9.Hahaha, udah pro banget berarti tuh.
via: brilio.net
10.Kalau ucapan karangan bunganya seperti ini, kira-kira si pengantin pria bakal tidur di mana ya? Wkwkwk.
via: brilio.net

More From: FUNNY