Gara Gara Menolak Diperkosa Anak Gadis dan Ibunya Ini Digunduli Lalu Diarak Keliling Kampung


via: today.line.me

Palingseru.com – Peristiwa memilukan dan menyayat hati ini terjadi di Bhagwanpur, di distrik Vaishali, Bihar, India.

Sejak beberapa tahun terakhir, India memang masuk peringkat lima besar, sebagai negara dengan tingkat pelecehan dan kekerasan seksual tertinggi.

Bahkan kasus tindak asusila di India bisa dibilang brutal dan sadis.

Para pelakunya tidak hanya segan merenggut kehormatan korbannya, tapi juga menghabisi nyawa mereka dengan cara yang amat sadis.

Kaum perempuan di sana memang seakan sudah kehilangan keamanannya. Meski bahkan berada di dekat anggota keluarganya, seperti apa yang dirasakan oleh gadis malang berusia 19 tahun yang identitasnya dilindungi.

Dia diserang oleh sekelompok pria yang tergabung dari pejabat pemerintah dan teman-temannya, saat berada di rumahnya bersama sang ibu.

“Sekitar pukul 18.30, setelah lusin pria bersenjata memasuki rumah saya secara paksa dan berusaha memerkosa saya. Ketika ibu saya mencoba menyelamatkan saya, mereka mulai memukul kami,” terang gadis malang itu kepada polisi.

Ya, karena menolak diperkosa, si gadis dan ibunya dipukuli dengan tongkat kayu dan diseret keluar, dan kemudian mencukur rambutnya dengan memanggil seorang tukang cukur, sebelum akhirnya diarak keliling desa sebagai bentuk “hukuman”, melansir today.line.me.

“Kami telah dipukuli dengan sangat buruk. Saya memiliki luka di seluruh tubuh saya dan putri saya juga memiliki beberapa luka,” timpal ibu gadis tersebut.

Sejauh ini, polisi telah berhasil menangkap dua tersangka, yaitu tukang cukur dan Mohammad Khursid, yang merupakan anggota dewan lingkungan yang dituduh sebagai pemimpin geng pria tersebut.

Sementara lima tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik