Cewek ini Tewas Saat Malam Pertama Gara Gara Lehernya Dicupang Suaminya


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Ini mungkin menjadi kabar yang cukup mustahil bagi kita, khususnya orang awam. Tapi inilah fakta yang harus kita ketahui dan pahami. Setelah resmi menikah, kita memang bebas melakukan apa saja terhadap pasangan, termasuk mencium lehernya.

Tapi jangan sembarangan cupang pasangan, jika tak mau bernasib sama dengan pengantin baru di China ini.

Seperti dilansir suar.grid.id, setelah resepsi pernikahan yang diadakan pada Senin (24/6/2019), pasangan asal Hunan tak sabar melakukan hubungan intim di malam pertama mereka. Namun sebelum bercinta, mereka lebih dulu melakukan pemanasan atau yang lebih dikenal foreplay, dengan mencium leher pasangannya.

Namun mengejutkannya, wajah sang wanita tiba-tiba menjadi pucat, tubuhnya melemas dan kemudian tak sadarkan diri.

Sang suami langsung melarikan istrinya ke Rumah Sakit Chengdu, namun sayang, ternyata istrinya sudah meninggal dunia.

Liu Jiangxiong, direktur Departemen Kedokteran Kardiovaskular di rumah sakit tersebut mengungkapkan, pengantin wanita meninggal akibat jantungnya mendapat tekanan hingga menyebabkan serangan jantung mendadak.

Si pengantin pria pun terkejut saat dijelaskan lebih lanjut mengenai pemicu utamanya, yang tak lain akibat cupangan.

Liu Joanxiong menerangkan bahwa cupangannya menekan sinus karotis yang ada di kedua sisi leher.

“Ini berukuran sebesar kacang kedelai, jika seseorang memutar kepalanya ke kiri atau ke kanan, bagian leher yang paling jelas adalah tengah dan sepertiga bawah otot.

“Bagian ini setara dengan baroreseptor seseorang. Setelah itu dirangsang oleh kekuatan eksternal, itu akan membuat orang pingsan dan bisa menyebabkan serangan jantung hingga kematian,” terang Liu Joanxiong.


Like it? Share with your friends!