Rey Utami Juga Ikut Dilaporkan Fairuz A Rafiq dan Terancam 6 Tahun Penjara


Galih Ginanjar, Rey Utami, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian - kolase youtube Rey Utami & Benua/instagram @fairuzarafiq

Palingseru.com – Soal bau ikan asin ternyata juga menyeret artis lain bahkan sudah di laporkan ke Polisi, artis itu tak lain adalah Rey Utami dan ia kini Terancam 6 Tahun penjara.

Rey Utami dan Suaminya dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polisi mereka diangap melanggar UU ITE kasus pencemaran nama baik dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

Setelah selesai membuat laporan, Fairuz A Rafiq di dampingi kakak Sonny Septian dan kuasa hukumnya Hotman Paris melakukan konferensi pers di halaman depan Polda Metro Jaya.

Menurut Hotman Paris, kondisi psikologis Fairuz A Rafiq ini sedang dalam keadaan tertekan dan menderita akibat pernyataan Galih Ginanjar.

“Fairuz sudah sangat menderita dan tertekan akibat video tersebut. Kali ini pernyataan diwakili oleh kakaknya,” tutur Hotman Paris dilansir Tribunnews.com, Senin (1/7/2019).

“Saya Ranny Fahd A Rafiq mewakili Fairuz sebagai wanita muslimah yang selama ini menjadi seorang ibu dan istri yang tidak pernah melakukan perbuatan tercela.

“Yang menyebutkan bahwa organ intim bau ikan asin, organ intim berjamur, karena bau organ intim disendokkin/dikerok sampai satu sendok penuh cairan keputihan, organ intim keputihan, dan organ intim bau karena gonta ganti pasangan,” ujar Ranny saat membacakan pernyataan.

Di sebelah Ranny, Fairuz A Rafiq tampak meneteskan air mata.

Fairuz A Rafiq rupanya tak ingin kondisi kejiwaan anaknya ini terganggu akibat pernyataan Galih Ginanjar.

“Kalimat-kalimat asusila tersebut sangat melukai hati Fairuz dan seluruh wanita Indonesia dan mempermalukan suami dan keluarga saya, apalagi sangat berakibat negatif terhadap tumbuh kembang anak Fairuz bernama Faaz.

Tak hanya itu, Fairuz A Rafiq ini juga kembali menyebut nama Rey Utami.

“Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami & Benua dengan tertawa-tawa menyebakan konten asusila tersebut orang mengajak semua orang untuk untuk subsciribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber.”

Setelah postingan akun itu disebarluaskan, Fairuz sudah meyampaikan protes dan keberatan atas penyebarluasan konten tersebut.

Akan tetapi justru pemilik akun malah membuat postingan baru yang isinya ketawa-ketiwi untuk membenarkan konten pertama yang berisi konten asusila,” tutur Ranny.

Maka dari itu, Fairuz A Rafiq pun melaporkan kepada kepolisian, alasannya pernyataan Galih Ginanjar ni juga sudah melecerhakn harga diri wanita Indonesia.

Untuk hukumannya sendiri, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua terancam dihukum 6 tahun penjara.

Ketiganya terancam Pasal 27 Ayat 1, jo Pasal 45 Ayat 1 atau 27 ayat 3 jo 45 Ayat 1 UU RI no.19 tahun 2016, tentang perubahan UU RI 11 Tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 310 KUHP dan atau 311 KUHP. [TribunBogor]


Like it? Share with your friends!