Sempat Bikin Heboh, Anjing yang Masuk ke Dalam Masjid Ditemukan Mati di Pinggir Jalan


via: suara.com

Palingseru.com – Beberapa hari lalu warga Bogor, Jawa Barat dan khalayak media sosial dihebohkan dengan seorang perempuan yang nekat menerobos masuk ke dalam masjid Al Munawaroh, Sentul City, dengan membawa seekor anjing hitam.

Aksi nekat perempuan yang belakangan diketahui berinisial SM (52) itu akhirnya berbuntut panjang. Kasusnya ditindaklanjuti pihak kepolisian dan kini ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penistaan agama.

Usai ditangkap dan ditetapkannya hukuman tersebut, anjing hitam yang turut dibawa oleh SM kabur entah kemana.

Namun belakangan tersiar kabar jika anjing tersebut telah mati. Kabar ini terkonfirmasi lewat sebuah unggahan di laman Facebook dari pengguna akun Esther Imelda yang diunggah pada Selasa (2/7/2019) pagi.

Dalam unggahannya, Esther menuturkan bahwa anjing yang dipanggil sebagai ‘si hitam mungil’ ditemukan mati tergeletak di pinggir jalan di kawasan Sentul City.

Si hitam mungil itu mati akibat ditabrak oleh salah seorang pengendara saat hendak diamankan.

Dari mulai kejadian kami sudah mulai menyisir dan (Selasa) pagi tadi, si hitam terlihat di seputar taman venesia jln G pangrango. Sangat ketakutan melihat manusia, sudah berusaha dipancing dengan ayam goreng, tapi dia lari menyebrang jalan dan di tabrak.

Maaf kami tidak bisa berbuat banyak, rip di tempat. Saat ini jenasah si hitam diserahkan ke polsek yang mengusut kasus ibu ini,” demikian tulis keterangan Esther Imelda, dilansir dari suara.com.

More From: Berita Menarik