Ayah yang Anaknya Melakukan Pernikahan Sedarah Meminta Mereka Ditenggelamkan di Laut


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pernikahan sedarah AM (32) dengan adik kandungnya FI (20) mendapat tentangan keras dari keluarga. Terutama sang ayah, Mus.

Mus sendiri tidak tahu-menahu soal pernikahan sedarah itu sampai akhirnya mendapat kiriman foto dan video akad nikah mereka yang dilangsungkan di Jalan Tirtayasa, RT 58, Balikpapan Tengah, Gunung Sali Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Minggu (23/6/2019) lalu.

AM dan FI sendiri berasal dari Bulukumba, Sulawesi Selatan. Sementara keberadaannya di Balikpapan, untuk merantau mencari kerja.

Oleh karenanya pernikahan mereka tidak diketahui oleh pihak keluarga.

Dan ayah mana yang tidak syok saat mendapat kabar kedua anaknya melangsungkan pernikahan. Apalagi FI dikabarkan telah berbadan dua dan kehamilannya sudah memasuki usia empat bulan.

Hal inilah yang sampai membuat Mus berang, hingga meminta kedua anaknya dibuang ke laut karena telah mencoreng nama baik keluarga besar mereka di Bulukumba, serta melanggar ajaran agama dan hukum negara.

“Saya tidak mau lagi melihat kedua anak itu. Jika hukum adat bisa dilakukan, kedua anak ini akan ‘di-labu’ (ditenggelamkan di laut dengan cara dimasukkan ke karung),” kata Mus, dikutip Tribunnews.com.

Sementara itu, kasus pernikahan sedarah AM dan FI telah ditindaklanjuti pihak kepolisian setelah istri sah AM, Her (28) melaporkan kasus tersebut ke Polres Bulukumba pada Senin (1/7/2019).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik