Gara Gara Gak Tahan Sering Diomelin Ibunya, Siswi SMP ini Minta Dinikahi Pria Yang Baru Dikenalnya di IG


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sejatinya, hubungan orangtua dan anak tak selalu berjalan mulus. Pasti ada masalah atau perselisihan paham yang ikut mewarnai. Namun apa pun itu, kita sebagai anak tetap harus menghormati kedua orangtua dan mengiyakan arahannya, karena setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Mungkin itu pula yang dilakukan oleh orangtua gadis SMP di Denpasar, Bali ini. Hanya saja, arahan sang orangtua disalah artikan oleh sang anak. Ia menganggap nasihat dari kedua orangtuanya sebagai omelan mencekam, hingga akhirnya membuat ia mengambil keputusan fatal yang kini hanya bisa disesalinya.

Siswi SMP itu mendatangi I Kadek Agus Suarnata Putra alias Dek Kaduk (23) yang merupakan pacarnya, yang baru dikenalnya sehari lewat Instagram, untuk dinikahi karena tidak tahan hidup di rumah lantaran sering diomelin ibu, dan bapaknya galak.

Oleh pacar, permintaan korban dijawab dengan janji akan menikahinya tiga tahun lagi karena ia saat itu masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan swasta di Denpasar.

Namun celakanya, akibat permintaan menikah, Dek Kaduk jadi memanfaatkan momen itu untuk mengajak korban berhubungan intim.

Dia yang sudah dijanjikan akan dinikahin pun hanya bisa menuruti permintaan pacarnya itu.

Nahasnya, tidak sekali, siswi tersebut diajak berhubungan intim berulang kali, dan dilakukan di rumah Dek Kaduk di Jalan Raya Semer, Kerobokan, Badung, Pulau Bali, melansir TribunCirebon.com.

Sampai akhirnya, perbuatan dosa mereka diketahui orangtua siswi tersebut, dan lanjut melaporkannya ke pihak berwajib.

Dari hasil sidang akhir yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (2/7/2019), Dek Kaduk dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana dengan sengaja membujuk korban yang masih berusia 15 tahun untuk melakukan persetubuhan.

Dengan itu, Dek Kaduk dijerat Pasal 81 ayat (2) jo Pasal 81 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Mengadili, menjatuhkan pidana terhadap terdakwa I Kadek Agus Suarnata Putra alias Dek Kaduk dengan pidana penjara selama 7 tahun, dikurangi selama ditahan sementara. Dan denda Rp 5 juta sibsidair tiga bulan kurungan,” urai Hakim Ketua Adnya Dewi.

More From: Berita Menarik