Raffi Ahmad Menangis Ceritakan Penyesalan 5 Tahun Menikah dengan Nagita


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Konten YouTube Raffi Ahmad baru-baru ini diisi warna yang berbeda. Tak seperti sebelum-sebelumnya yang selalu berisikan video jalan-jalan atau aktivitas seru lainnya, kali ini, video yang dibagikan di channel YouTube Rans Entertainment pada Rabu (7/7) berisikan pengakuan Raffi Ahmad seputar penyesalan terbesarnya selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina.

Ekspresi Raffi selama bercerita pun turut jadi sorotan. Dari mulai santai, serius hingga berujung air mata berderai.

Raffi yang selama ini dikenal sebagai sosok lelaki kuat dan pecicilan akhirnya tak mampu menahan air matanya saat mengungkapkan penyesalannya di masa lampau. Diantaranya tidak pernah menjaga kesehatan.

Seperti diketahui saat ini Raffi tengah menderita sakit yang terbilang misterius. Ada benjolan di area lehernya. Hal inilah yang membuat ia menyesal dan takut.

“Nyesel gw gak jaga kesehatan, gw takut banget, takut terjadi apa-apa sama diri gw. Takut gak bisa membahagiakan Nagita, Nagita orang yang mencintai hanya karena kebaikan gw, dia bisa terima semua keburukan gw. Pengen jadi lebih baik sebagai suami, ayah, pekerja, kepala rumah tangga,” tutur Raffi.

Bukan hanya itu, Raffi juga menyesali dirinya yang begitu egois karena lebih mementingkan pekerjaan ketimbang keluarga. Padahal, ia sadar, bahwa yang diinginkan istri dan anaknya, serta keluarga bukanlah materi, melainkan waktu.

“Pas liburan biasanya pengen kerja terus, pas ke Sydney gw relax banget, ternyata penting banget memberikan waktu buat orang yang selalu punya waktu buat gw. Gw egois banget, dulu selalu kerja kerja.”

“Ternyata anak istri gw gak minta apa-apa, bukan itu yang mereka mau, cuma waktu yang mereka pengen,” ujarnya dengan air mata yang mengalir di pipi.

Bahkan saking sibuknya dahulu, Raffi mengaku jarang terlibat dalam obrolan bersama istrinya, meski hanya untuk berdiskusi kecil.

“Ngobrol sama Nagita aja jarang, cuma seperlunya. Gak punya waktu buat bicara dari hati ke hati. Nagita dan Rafathar, mama Amy, Nisya dan keluarganya, Syahnaz dan suaminya, Mama Rieta selalu punya waktu buat gw, cuma gw yang gak punya waktu buat mereka.

Harusnya gw bisa, tapi karena gw terlalu cuek. Gw tau sekarang yang bikin hati gw jadi gini karena sekarang gw bukan Raff 20 tahunan dulu lagi. Bukan karena gw gak ada waktu, tapi gw gak mau memprioritaskan waktu buat keluarga,” ucap dia menyesal.

Dan kini, di saat usia pernikahannya sudah memasuki lima tahun, Raffi pun mulai tersadar dan menyesal atas kecuekannya.

Raffi menyebut Nagita Slavina adalah istri tersabar, dan ia merasa beruntung memilikinya, karena jika bukan bersama Nagita, pernikahannya mungkin hanya dapat bertahan seumur jagung. Karena itulah, Raffi ingin mengurangi pekerjaan dan lebih banyak waktu untuk keluarganya, agar bisa menikmati setiap momen yang mereka lewati dan sebagai bentuk cinta dan terimakasihnya pada sang istri yang selama ini telah setia dan sabar padanya.

“Buat istri makasih, dan maaf aku belum bisa bahagiain kamu seperti yang kamu mau. Tapi Nagita tuh gak pernah ngeluh sedikitpun. Gw salah, dia nggak pernah ceritain segala kesalahan gw, kejelekan gw, cuma dia yang bisa ngertiin gw bro,” katanya sambil menangis.

“Buat Rafathar juga, maafin kalau papah sedikit punya waktu buat Rafathar, tapi papa janji selalu lakuin yang terbaik buat kamu,” tutur Raffi, demikian melansir TribunnewsBogor.com.

More From: Seleb