Nenek ini Menangis Sejadi Jadinya Gara gara Buaya yang dianggap Jelmaan Saudaranya dibunuh Warga


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah pemandangan tak biasa mewarnai proses evakuasi bangkai buaya yang sudah tewas dibunuh oleh warga.

Terdapat seorang nenek memeluk, mengusap-ngusap bagian perut dan kepala buaya sambil menangis.

Tangisan nenek yang diketahui bernama Samiasa itu bahkan semakin menjadi. Ia begitu merasa kehilangan akan sosok hewan reptile tersebut.

Ternyata, nenek Samiasa meyakini bahwa buaya itu adalah jelmaan dari keluarganya.

“Kalau dengar dari cerita orang-orang di sini nenek itu menangis dan memeluk buaya itu karena dia yakin buaya yang dibunuh itu jelmaan dari moyangnya,” kata Yono Waels, warga setempat.

Lebih lanjut, Yono menerangkan bahwa nenek Samiasa kerap memberi makan buaya yang dianggap sebagai jelamaan saudaranya itu pada malam Jumat.

“Katanya setiap malam Jumat buaya itu selalu datang dan diberi makan oleh Nenek Samiasa. Cuma kita heran saja kalau itu benar kenapa dia (nenek) tidak merasakan kalau buaya itu sedang ada di muara dan menyuruhnya pergi saja,” tuturnya.

Buaya itu sendiri, seperti dilansir suar.grid.id, dibunuh oleh warga Desa Kayeli, Kabupaten Buru, Maluku, karena kerap memangsa warga setempat. Bahkan beberapa waktu lalu, buaya itu juga telah memangsa warga.

Oleh salah seorang anak korban yang bernama Yani, hewan pemangsa itu ditangkap dan dibunuh bersama bersama warga lainnya.

via: tribunnews.com

“Kebetulan Yani ini bapaknya meninggal setahun lalu karena dimangsa buaya juga, jadi saat melihat buaya itu dia langsung memberitahukan warga dan dia juga ikut menangkap buaya itu,” jelas Yono.

Bangkai buaya sepanjang tiga meter itu kemudian dikuburkan di pesisir pantai desa tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik