Pria ini Tega Siksa Istrinya Selama 3 Jam Tak Berhenti, Akibatnya Tulang Rusuk Si Istri Patah, Anak yang Melihat Menangis Histeris


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Seperti alur hidup, bahtera rumah tangga juga memiliki banyak lika-liku dan dipenuhi berbagai warna masalah. Tetapi semua itu tentunya harus diselesaikan dengan kepala dingin, karena sejatinya setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

Namun sayangnya, kebanyakan orang justru melibatkan kekerasan fisik dalam hal ini. Lebih parahnya, hal itu dilakukan di hadapan anaknya yang masih kecil, seperti apa yang dilakukan oleh seorang suami asal Korea Selatan.

Baru-baru ini beredar videonya tengah menyiksa istrinya sendiri di depan anak laki-lakinya yang dilaporkan baru berusia 2 tahun.

Balita malang itu menangis histeris saat melihat ibunya dihajar habis-habisan.

Sementara sang ibu yang berasal dari Vietnam berusaha melindungi kepalanya dengan tangan sambil merunduk, menahan kesakitan.

Penyiksaan itu berlangsung hingga 3 jam lamanya, hingga mengakibatkan tulang rusuk si wanita patah. Butuh waktu empat minggu untuk memulihkan kondisinya, dengan berada di bawah penanganan medis, melansir suar.grid.id.

Adapun pemicunya terbilang sepele, yaitu sang istri tidak bisa berbahasa Korea dengan baik dan memasak makanan Vietnam.

Dia telah berkali-kali memberitahu istrinya untuk tidak memasak makanan Vietnam, karena tidak menyukainya. Namun karena sang istri hanya bisa memasak makanan negara asalnya, ia tetap menyajikan makanan tersebut.

Tak disangka, amarah suaminya membludak dan mulai memukulnya dengan botol soju kosong lalu menendangnya sekeras mungkin.

Pria itu kini telah ditahan.

Kantor Polisi Yeongam di Provinsi Jeolla Selatan mengatakan bahwa pria itu memukuli istrinya ketika dia mabuk. Dan tindak kekerasan ini bukan kali pertama dilakukan olehnya, melainkan sering.

More From: Berita Menarik