Gara Gara Ketakutan Sering didatangi Arwah Korban yang dibunuhnya, Pria yang Sembunyi di Hutan ini Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polisi


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Sadam Husein (22), pelaku pembunuhan sadis terhadap Adi Saputra (22) akhirnya menyerahkan diri ke polisi setelah lima hari berupaya melarikan diri dengan bersembunyi di hutan.

Sebelumnya, pada Senin (1/7/2019) telah terjadi pembunuhan yang dilakukan Sadam Husein, warga Dusun II Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, pada seorang pemuda bernama Adi Saputra. Pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena mempunyai dendam lama. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku pun kabur melalui jalur sungai Musi menyeberang ke dusun air hitam, demikian dikutip intisari.grid.id.

Selama 5 hari ia habiskan untuk bersembunyi di dalam hutan, sampai akhirnya dia sendiri yang mendatangi Polsek Lais, Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, untuk menyerahkan diri karena sudah tidak tahan didatangi terus oleh arwah korban.

“Saya mengaku bersalah pak, 5 hari dalam hutan saya dihantui rasa bersalah dan kerap dihantui arwah korban. Jadi saya menyerahkan diri,” ucapnya.

Kapolsek Lais AKP Syafaruddin membenarkan pelaku yang menyerahkan dirinya sendiri ke Mapolsek Lais.

“Pelaku menyerahkan diri karena rasa bersalah dan menurut pengakuannya ia didatangi hantu korban, oleh karena itu ia menyerahkan diri.

Korban sendiri meninggal dunia karena mengalami luka robek bagian leher 2 lobang, luka robek di pipi sebelah kiri sebanyak 1 kali, serta luka pada jari-jari tangan sebelah kanan,” ungkap Kapolsek.

via: intisari.grid.id
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik