7 Wanita Yang Sahabatan ini Beli Rumah Impian Mereka Sebagai Bagian Dari Perjanjian Untuk Pensiun dan Mati Bersama


via: today.line.me

Palingseru.com – Kisah persahabatan 7 wanita di China mendadak menjadi sorotan dan perbincangan khalayak media sosial.

Itu karena mereka telah membangun sebuah rumah impian secara bersama-sama dengan masing-masing menyumbang uang sekitar 4 juta yuan atau sekitar Rp 8,2 miliar untuk renovasi rumah seluas 700 meter persegi yang terletak di pinggiran kota Guangzhou, provinsi Guangdong.

via: today.line.me

Rumah megah dengan tiga setengah lantai itu akan mereka tempati bersama, dan berjanji akan selalu menempatinya meski telah menikah dan mempunyai anak.

via: today.line.me

“Kita mungkin akan memasak bersama, memanggang di sawah, bernyanyi dan mengumpulkan makanan di desa,” kata salah satu wanita.

Dan tidak hanya menjadi markas perkumpulan, rumah tersebut juga akan dijadikan mereka sebagai saksi dari akhir persahabatan mereka.

Ya, mereka ingin meninggal di rumah yang mereka bangun bersama.

via: today.line.me

Hunian itu pun dibangun dengan senyaman mungkin dengan menghadirkan paviliun untuk minum teh yang menjadi kebiasaan mereka.

Paviliun itu dibangun di tengah-tengah sawah, yang terhubungan dengan jalanan bambu dan berdindingkan kaca sehingga menambah sensasi eksotik.

via: today.line.me

Selain itu, rumah tersebut juga memiliki kolam renang luas dan dilengkapi sejumlah perabotan mahal dari India dan Maroko, serta tatami atau tikar tradisional Jepang berukuran besar yang disimpan di setiap kamar, seperti dilansir today.line.me.

Kisah persahabatan tujuh wanita ini pun sontak membuat warganet kagum. Banyak yang ingin menjadi bagian dari mereka, seperti komentar yang datang dari seorang netizen berikut ini;

“Bolehkah aku menjadi yang ke-8?,” tulisnya.

More From: Berita Menarik