Gara Gara Gak Mau Diputusin, Pria ini Nekat Bakar Hidup Hidup Pacarnya. Si Cewek Sempat Lari Lari di Jalan Minta Tolong


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah akhir cerita dari hubungan Irma Fitriani (22) dengan mantan pacarnya, Isnen (23).

Mantan kekasihnya tidak terima saat diputuskan hingga mendatanginya saat bekerja di sebuah toko perlengkapan bayi di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan pada Rabu (10/7/2019), melansir Tribunnews.com.

Dalam pertemuan itu, pertengkaran pun terhelakkan. Dan kemudian berakhir dengan peristiwa tragis tersebut.

Isnen menyirami tubuh korban dengan bensin yang sudah dibawanya, dan kemudian melemparkan sebatang korek kayu ke arah korban hingga api langsung menyala.

Korban yang kepanasan dan kesakitan akibat kobaran api tubuhnya sontak meronta-ronta dan berlari ke tengah jalan seraya berteriak minta tolong.

Sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Api yang melahap tubuh korban baru dapat dipadamkan setelah warga menghampirinya, dan kemudian melarikannya ke puskesmas terdekat, lalu dirujuk RSUD Sekayu karena luka bakar yang diderita korban mencapai 70 persen.

“Lagi kerja, tiba-tiba mantan pacarnya datang dan menyiram bensin, terus melempar korek api kayu. Dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 10.30 WIB dalam keadaan sadar. Mungkin pelaku tidak senang kalau sudah diputuskan oleh Irma,” ungkap Umria, kerabat korban.

More From: Berita Menarik