Wanita ini Kaget Bukan Main Saat Pergoki Suaminya Lagi Hubungan Badan Dengan Adik Kandungnya Sendiri


gambar ilustrasi hubungan sedarah di lapung hampir mirip seperti di bulukumba foto:surya.co.id

Palingseru.com –  Seorang istri pergoki suaminya berhubungan dengan sang adik kandung hingga hamil delapan bulan.

Dikutip dari Tribun Lampung, sang ayah, RB (60), membenarkan JN (30) dan NV (19) diduga terlibat hubungan sedarah antara kakak beradik.

Hubungan kakak beradik asal Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara telah lama diketahui oleh pihak keluarga.

RB mengaku tidak bisa bertindak banyak karena JN selalu membantah setiap dinasehati bahwa hubungan mereka dilarang dan dosa.

Orangtua keduanya telah berpisah lama dan NV yang mempunyai saudara kembar sejak kecil diasuh oleh tetangganya.

Sekitar bulan Oktober tahun 2018, NV kembali diserahkan ke pihak keluarga dan tercium hubungan terlarang di antara NV dan JN.

“JN (kakaknya) sering datang ke rumah Saya. Di rumah keduanya entah bercanda atau belajar berdua bersama adiknya NV, saya sudah sering menegur tapi selalu dijawab enggak usah kuatir kami ini kakak adik jawab mereka,” terang RB.

Tak cukup sampai di situ, JN dan NV kerap bermesraan dan pernah terpergok istri JN saat sedang berhubungan badan.

“Ya pernah dia (JN) membawa adiknya (NV) ke rumahnya. Di sana kabarnya mereka pernah digerebek warga. Istrinya tau hubungan terlarang suaminya dengan adik iparnya ini. Cuma ya, dia juga tidak berdaya,” jelasnya, Jumat (12/7/2019).

RS (25) kakak perempuan dari NV dan JN yang mengetahui hubungan terlarang tersebut sempat memberi nasehat tetapi tak diindahkan oleh mereka.

“Saya pernah memergokinya habis berciuman dan langsung saya nasehati. Tapi tidak diindahkan. Bahkan bapak pernah memergoki mereka sedang berhubungan badan di kamar. Ketika bapak menegur dan memarahinya, malah dilawan dan mengajak bapak berkelahi,” ungkap RS.

Mereka kini telah meninggalkan rumah dan dikabarkan mereka berada di daerah Mesuji.

“Saya dengar mereka kabur ke mesuji. Adik saya (NV) sudah hamil delapan bulan. Mereka telah berhubungan kurang lebih setahun ini. Kami keluarga besar sepakat tidak mengakui lagi mereka sebagai anggota keluarga kami,” ujarnya.

More From: Berita Menarik