Sering Pamer Kemewahan dan Mengaku Miliuner, Ini 7 Sumber Penghasilan Pablo Benua


via: today.line.me

Palingseru.com – Sejak beberapa hari terakhir ini, nama Pablo Benua santer diperbincangkan. Hal itu tak lepas dari perannya sebagai pemilik akun YouTube, yang menjadi sumber permasalahan bau ikan asin mencuat ke ruang publik.

Pablo Benua, bersama istrinya Rey Utami, serta Galih Ginanjar, sebagai pelaku utama dalam ujaran kebencian kini telah ditahan pihak kepolisian.

Sejak adanya kasus ini lah, sosok Pablo Benua jadi sorotan. Tak terkecuali kehidupannya yang terbilang mewah. Melalui feed Instagramnya, Pablo Benua kerap memamerkan benda berharganya, mulai dari mobil mewah hingga jam tangan mahal.

Hal itu tentu membuat publik penasaran dan bertanya-tanya dari mana sumber penghasilan pria yang mengaku sebagai miliuner tersebut.

Nah ternyata, dilansir dari today.line.me, ada tujuh sumber penghasilan Pablo Benua. Apa saja? Mari simak!

1.Bisnis air mineral
via: today.line.me

Pablo Benua memiliki perusahaan yang bergerak di bidang distributor air mineral dan minuman ringan yang diberi nama PT. Putera Benua.

2.Bisnis konstruksi
via: today.line.me

Pada tahun 2009 bersamaan dengan mendirikan bisnis air mineral, Pablo Benua juga menjajal bisnis lain di bidang konstruksi dan bahan bangunan.

3.Bisnis otomotif
via: today.line.me

Satu tahun setelahnya, tepatnya pada tahun 2010, Pablo Benua kembali mendirikan Ibis Credit Company, yang bergerak dalam usaha otomotif.

4.Bisnis properti
via: today.line.me

Hal ini sebagaimana diungkapkan sang istri, Rey Utami, dalam kanal YouTube milik mereka. Rey mengatakan bahwa suaminya memililiki perusahaan properti yang bernama Aria LPD di highland.

5.YouTuber
via: today.line.me

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo Benua beberapa waktu terakhir ini menjajal profesi yang tengah marak-maraknya digandrungi pemuda Indonesia. Apalagi kalau bukan sebagai YouTuber. Dengan memiliki lebih dari 300 ribu subscriver, pastinya ia dan sang istri dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

6.Penasihat hukum
via: today.line.me

Ini merupakan sumber penghasilan Pablo Benua berikutnya. Pablo diketahui menjadi pansehat hukum di kantornya yang bernama PABLO BENUA & Co Counsellor at Law.

7.Politikus
via: today.line.me

Tak hanya membangun bisnis-bisnis besar dan menjadi YouTuber, Pablo Benua terjun ke dunia politik. Pablo tercatat pernah menjadi anggota DPRD Sumatera Utara fraksi partai Gerindra pada tahun 2009-2014, dan bahkan sempat menjadi calon Walikota Medan edisi tahun 2015-2020, namun gagal lantaran mengundurkan diri.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb