Jenguk Galih Ginanjar Dipenjara Barbie Kumalasari Nangis, Ngotot Salahkan Rey Utami


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Air mata Barbie Kumalasari jatuh saat menjenguk sang suami, Galih Ginanjar yang telah resmi jadi tahanan di Rutan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ikan asin, bersama Pablo Benua dan Rey Utami.

Sebagai seorang istri, Barbie Kumalasari tentu tak dapat membendung rasa sedihnya saat harus dihadapkan kenyataan tersebut. Oleh karenanya, tangisnya pun pecah tatkala menceritakan kasus yang tengah menjerat sang suami.

Barbie Kumalasari mengaku sudah memiliki firasat buruk sejak awal video pernyataan Galih Ginanjar tentang bau ikan asin diunggah ke channel YouTube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

“Dari awal aku sudah khawatir, aku sudah enggak mau,” katanya.

Barbie bahkan sempat meminta pasangan suami istri tersebut untuk mengedit video untuk mengantisipasi dari kejadian yang tak diinginkan.

“Paling enggak ya (video ikan asin) diedit apalah, jangan kayak gitu. Cuma dari mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) bersikeras katanya aman. Sekarang kenyataannya seperti ini,” ujar dia kesal.

Karena itu, Barbie menyalahkan sosok Rey Utami serta Pablo Benua atas kasus yang menimpa suaminya.

“Kalau enggak karena mereka kan enggak gini. Karena selama ini baik-baik saja. Mereka (Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq) sudah cerai dari 2014. Baru ada kejadian ini kan sebenarnya Rey yang minta. Datang ke sana juga bukan untuk bikin vlog juga,” paparnya.

“Padahal Galih itu orangnya baik banget. Bisa ditanya deh sama orang-orang dekat Galih. Kalau Galih mau niat jahat sudah dari dulu,” ucap Barbie sambil menahan tangis.

via: tribunnews.com

Meski kesal dan emosi, Barbie mengaku tak menyimpan rasa dendam terhadap pasangan suami istri tersebut. Menurutnya, semua sudah terjadi, dan tidak perlu lagi ada yang saling salah-menyalahkan.

“Ya sudah terjadi. Aku kalau dendam pasti sudah masa bodo,” ucapnya, demikian melansir TribunnewsBogor.com.

More From: Seleb