Teuku Wisnu Menangis Minta Maaf, Karena Kurang Romantis Pada Shireen


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selalu terlihat tegas dan tegar, Teuku Wisnu justru tak bisa menahan isak tangisnya saat menceritakan penyesalan terbesarnya selama berumah tangga dengan Shireen Sungkar.

Sejak menikah pada 17 November 2013, atau yang kini sudah hampir memasuki enam tahun, kehidupan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terbilang adem ayem, jauh dari gosip miring atau pun drama sebagainya.

Rumah tangga mereka tetap harmonis hingga dikaruniai tiga anak, satu anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Tapi siapa menyangka, di balik itu, terselip sebuah penyesalan dari Teuku Wisnu. Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube The Sungkars Family, Minggu (14/7/2019).

Berawal saat sang kakak ipar, Irwansyah bertanya apakah Teuku Wisnu bahagia selama menikah dengan Shireen Sungkar.

“Lu sebenarnya bahagia gak sih sama Shireen?” tanya Irwansyah.

“Aku bahagiaaa,” jawab Wisnu dengan senang seraya memeluk sang kakak ipar.

Setelah itu, obrolan pun berlanjut lebih intens, dimana Zaskia Sungkar menanyakan soal hal-hal yang belum diberikan Wisnu kepada sang istri.

“Sebagai suami, kira-kira apa yang belum bisa lu kasih kepada Shireen?” tanya Zaskia.

via: tribunnews.com

Diakui Wisnu, selama menikah, ia masih kerap bersikap cuek, tidak peka dan bahkan jarang berlaku romantis kepada istrinya.

“Ada lah beberapa dari sikap gue, gue terkadang masih cuek, gak peka, gak bisa memenuhi. Apalagi kalau udah cerita-cerita soal Rosulullah harus romantis. Gue kadang-kadang masih naik turun.

Gue juga masih cuek, kalau udah kerja suka lupa nelpon, sampai Shireen bilang ‘kamu masih ingat sama aku?’” ungkap dia blak-blakan.

Namun ia seketika tersadar setelah menonton kajian dari salah seorang ustaz yang saat itu membahas tentang pentingnya bersikap romantis pada istri. Saat itu juga, Teuku Wisnu dibuat menangis, dan langsung menghampiri istrinya untuk minta maaf.

“Gue akhirnya minta maaf sama Shireen sampai nangis. Gue naik ke atas ke kamar bilang ke Shireen, tiba-tiba dia kaget lihat gue udah nangis.

Gue bilang ‘sayang aku minta maaf’, selama ini aku pikir suami itu hanya memberi nafkah keluarganya, memberikan semuanya untuk keluarganya, dalam arti sudah cukup nafkah lahir batin. Ternyata ada hal-hal lain yang tak terpikirkan oleh para suami, yaitu keromantisan di dalam rumah tangga,” tuturnya.

Sejak saat itu, Teuku Wisnu mulai sadar untuk bersikap romantis kepada istrinya, meski diakuinya dirinya bukan tipikal lelaki romantis.

“Semoga dengan bersikap romantis, gue bisa dapat pahala karena mengikuti Nabi Muhammad,” ucapnya, dilansir TribunnewsBogor.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb