Istri Muda Dan Istri Tua Kepala Desa Kelahi di Pinggir Jalan Bikin Si Suami Jadi Bingung Untuk Melerai


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Heboh, beredar sebuah video yang memperlihatkan perkelahian antar dua perempuan yang disebut sebagai istri tua dan istri muda.

Satu orang perempuan terlihat mengenakan piama merah muda, sedangkan satunya lagi mengenakan jaket jins serta memakai helm.

Sementara di tengah-tengah mereka, terdapat seorang laki-laki yang merupakan suami mereka.

Pria tersebut tampak kebingungan saat berusaha melerai keduanya, karena tidak ada satu pihak pun yang ingin menenangkan suasana.

Dua-duanya saling menyerang.

Saat perempuan berjaket jins menendang mobil Hinda Brio merah milik perempuan berpiama, perempuan itu keluar dari mobilnya dan balik menendang motor Honda PCX warna merah milik perempuan berhelm.

Perempuan berhelm kemudian membalas lagi dengan memukulkan helmnya ke kaca mobil kiri bagian belakang, sebanyak beberapa kali.

Sampai saat ini, tidak diketahui apa yang menjadi pemicu perkelahian keduanya.

Namun, diketahui peristiwa berlangsungnya perkelahian kedua perempuan itu di Jalan A Yani Timur Tulungagung, tepatnya di depan Depot Lumayan Bu Jayus, Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Sementara dari informasi salah seorang yang mengaku teman sang pria mengungkapkan, laki-laki dalam video itu adalah seorang kepala desa (Kades) di Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, yang mempunyai tiga istri.

Istri pertamanya tinggal bersamanya di desa dan dikenal sebagai Bu Kades. Sementara dua istri lainnya berada di luar desa.

Istri kedua dan ketiga inilah yang berkelahi.

“Yang pasti setelah kejadian itu, Pak Kades pergi ke Bali bersama salah satu istrinya itu. Mereka berangkat Kamis sore,” bebernya, dilansir suar.grid.id.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik