Pria Ini Ditinggal Istrinya Untuk Selamanya Padahal Baru 3 Bulan Nikah, ‘Allah sebaik baik perancang’


via: brilio.net

Palingseru.com – Perasaan bahagia dan suka cita yang dirasakan pemuda ini diawal pernikahannya seketika dirubah menjadi perasaan sedih, menyayat hati dan bahkan menghancurkan hatinya.

Bagaimana tidak, baru tiga bulan membangun rumah tangga, dia dan istrinya harus dipisahkan untuk selama-lamanya.

Sang istri meninggal dunia karena mengidap tumor otak.

Adalah kisah Syahrain Azri, pemuda asal Malaysia, dilansir Brilio.net.

Melalui akun Twitter pribadinya, Syahrain bercerita bahwa dirinya dan sang istri, Nurul Nadira, lebih dulu berpacaran selama sembilan tahun, sebelum akhirnya bertunangan pada 21 Juni 2018 dan menikah di bulan Maret 2019 ini.

via: brilio.net

Sebenarnya, keduanya berencana menikah pada bulan Juni 2019 lalu, namun akhirnya dipercepat. Disamping itu, orangtua Nurul juga percaya, tunangan tidak boleh lebih dari satu tahun.

Namun siapa menyangka jika itu adalah keputusan yang tepat. Sebab, jika saja pernikahan mereka saat tidak dipercepat, Syahrain mungkin tidak sempat merasakan berumah tangga bersama wanita tercintanya, karena Nurul dipanggil Yang Maha Kuasa.

via: brilio.net

Allah sebaik baik perancang, memang sepatutnya kami berkahwin bulan Jun selepas raya, tetapi Dia buat kami rasai kehidupan suami isteri walaupun sekejap,” kisah Syahrain yang diretweet lebih dari 26 ribu kali.

More From: Berita Menarik