Salmafina Kabur Saat Ibadah Di Gereja, Sang Ayah Akan Ajak Putrinya Kembali Ke Islam


via: wowkeren.com

Palingseru.com – Seiring mencuatnya isu pindah keyakinan, Salmafina Khairunissa, putri dari pengacara kondang dan tajir Sunan Kalijaga kini langsung jadi sorotan dan bahan perbincangan.

Sosoknya bahkan jadi incaran para wartawan, hingga membuat Salmafina terlibat dalam aksi kejar-kejaran ketika hendak mengikuti ibadah hari Minggu, 14 Juli 2019 di Jakarta Praise Community Church (JPCC) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Video kejar-kejaran antara Salma dan awak media pun telah beredar luas di media sosial dan menjadi viral belakangan ini.

Menanggapi kabar yang tengah hangat diperbincangkan itu, Sunan Kalijaga sebagai ayah Salmafina mengaku tak akan tinggal diam. Dia menegaskan akan membawa kembali putrinya pada keyakinan yang dianutnya sejak lahir.

“Ya pastilah sebagai orangtua (mengajak Salma ke Islam lagi).

Cuma gini, kalau dulu mungkin saya reaksinya segera mengambil action dalam hitungan detik ketika ada sesuatu. Tapi saat ini saya lebih kepada bersujud meminta petunjuk pada Allah apa yang harus saya lakukan. Kalau dulu saat saya lihat Salma berubah, saya kejar benar sampai ujungnya di mana,” ungkap Sunan Kalijaga, dilansir wowkeren.com.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb