Selain Salmafina, 5 Artis Cewek ini Juga Putuskan Untuk Pindah Agama


Salmafina foto: brilio.net

Palingseru.com – Pindah keyakinan atau agama adalah hal sensitif, sehingga tak heran jika hal ini langsung jadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik.

Terlebih untuk kasus Salmafina Sunan, putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Sosoknya belakangan ini menggemparkan publik karena diisukan berpindah keyakinan. Hal ini semakin dipertegas dengan penampilan terbaru Salmafina yang memakai kalung salib serta mendatangi gereja untuk beribadah.

Namun Salmafina bukanlah satu-satunya orang yang memutuskan untuk pindah keyakinan. Sebelumnya sudah ada sejumlah selebritis lainnya yang berpindah keyakinan, termasuk lima selebritis di bawah ini.

Melansir Liputan6.com, berikut ini deretan artis cantik yang juga memutuskan untuk pindah keyakinan.

1.Asmirandah

Tak jauh berbeda dari Salmafina, keputusan artis cantik Asmirandah untuk berpindah keyakinan dari Islam ke Katolik, mengikuti agama suaminya Jonas Rivanno, juga sukses membuat gempar publik. Asmirandah bahkan tak membantah terkait isu tersebut. Dan menurutnya, urusan agama merupakan haknya dan menjadi urusannya dengan Tuhan.

2.Rianti Cartwright

Rianti memutuskan memeluk agama Katolik, sebagai keyakinannya, sesaat sebelum dirinya berangkat ke Amerika Serikat untuk melangsungkan pernikahannya dengan Cassanova Alfonsi, yang merupakanseorang Kristen.

3.Marsha Timothy

Jika kedua artis di atas berpindah keyakinan dari Islam ke Katolik, maka lain halnya dengan istri Vino G. Bastian ini. Marsha yang sejak lahir hingga dewasa memeluk agama Katolik ini memutuskan menjadi seorang muslim pada tahun 2012 silam.

Banyak yang menuding jika keputusannya itu karena ingin mengikuti keyakinan sang suami. Namun hal itu dibantah langsung oleh Marsha.

4.Dewi Sandra

Berikutnya mantan model dan penyanyi, Dewi Sandra. Wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil ini memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada tahun 2013 lalu. Dewi Sandra bahkan langsung mantap menggunakan hijab usai resmi menjadi seorang muslim.

5.Natalie Sarah

Mendapat hidayah lewat mimpi adalah alasan kuat dibalik keputusan Natalie Sarah untuk berpindah keyakinan.

Di dalam mimpinya itu sendiri, Natalie diminta untuk membaca surat Al-Fatihah saat sedang sakit. Atas mimpi itulah, ia akhirnya memeluk agama Islam dan kini telah mantap untuk mengenakan hijab.

More From: Seleb