Demi Anaknya, Ayu Ting Ting Rela Pergi Ke Singapura Hanya Untuk Berenang Doank!


via: infomenarik-terbaru.com

Palingseru.com – Menjadi seorang ibu sekaligus tulang punggung bagi anak, tentu bukan hal yang mudah untuk dilalui. Hal ini tidak hanya menguras tenaga, namun juga membuat seorang ibu yang menyandang status ‘single mom’ akan kehilangan banyak waktu berharga atas perkembangan anaknya.

Untuk itulah, Ayu Ting Ting selalu menyempatkan waktu untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan ketika sang anak meminta pergi liburan, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini selalu mengiyakan, seperti permintaan sang anak baru-baru ini, yang meminta liburan ke Singapura.

Namun uniknya, kepergian mereka ke negeri singa itu hanya untuk berenang, sebagaimana diungkapkan oleh Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019) kemarin.

“Liburan ke Singapura cuma mau berenang doank. Abis itu udah, balik karena dia (Bilqis) bosan, jenuh. ‘Kelamaan deh bunda. Udah, satu hari aja di Singapura. Abis berenang, pulang’. Saya bilang, enggak bisa, capek kan jadinya dua hari doang di sana,” papar Ayu, dilansir today.line.me.

Diakui oleh Ayu, liburan singkatnya itu hampir mengganggu kesehatannya. Namun kembali lagi, semua itu dilakukannya demi sang buah hati.

“Ya Tuhan, bukan lagi. Aduh, dia mah badan masih kecil, masih lincah. Kita nih, saya sudah sempat mau sakit di sana. Udah panas, capek, jalan kerjaannya. Tapi ya sudah lah, buat anak,” tutur Ayu.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb