Agar Dapat Kursi di Dalam Kereta, Wanita ini Nekat Buka Celana Dalamnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah apa yang ada di pikiran wanita ini. Hanya karena sebuah tempat duduk di kereta, ia rela mempermalukan dirinya sendiri dengan memperlihatkan organ intimnya.

Semula berawal ketika wanita asal Rusia yang tak disebutkan namanya ini naik kereta bawah tanah di Moscow.

Dia kemudian mendekati seorang pria yang duduk dan memintanya untuk beranjak. Namun pria itu menolak permintaannya. Di sinilah, insiden mengejutkan itu terjadi.

Seperti dilansir Viva.co.id, wanita itu tiba-tiba mengangkat roknya, melepas celana dalamnya dan kemudian menunjukkan bagian intimnya sambil berkata, “Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!”.

Tapi sayang, cara ekstremnya itu tetap tidak membuahkan hasil. Si penumpang pria ataupun penumpang lainnya tidak ada yang mau berbagi kursi padanya.

Aksi nekatnya itu bahkan sampai membuat beberapa penumpang takut untuk naik kereta karena melihatnya berdiri di pintu masuk tanpa memakai celana.

Namun setelah kereta melewati beberapa stasiun, ia akhirnya mengenakan kembali celana dalam dan menurunkan roknya.

Sementara video yang merekam aksinya itu telah beredar luas di media sosial dan menuai berbagai respon dari pengguna medsos. Tak sedikit yang mengkritik dan mengecam aksinya, karena dinilai telah menjatuhkan kehormatan dan harga diri seorang wanita.

Tanggapanmu?

More From: Berita Menarik