Temukan 5 Video Mesum Suaminya, Istri Polisi ini Geram Bahkan Mau Dilihatkan Ke Kapolda Hingga Kapolri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sedih dan hancur, itulah yang mungkin dirasakan oleh seorang ibu Bhayangkari berstatus dokter ini saat mendapati video mesum yang diperankan oleh suaminya sendiri dengan wanita muda lain.

Penemuan video mesum itu, seperti dilansir Warta Kota, bermula ketika RSW sedang mengerjakan tugas kantor melalui komputer di rumah yang memang digunakan bergantian bersama sang suami. Kemudian ia tak sengaja membuka satu per satu folder yang ada dalam file komputer, dan menemukan salah satu folder yang disimpan secara sembunyi, yang ternyata berisikan lima video porno suaminya.

“Saya sangat sedih dan sangat menyayangkan perilaku suami. Sebab saya tak sengaja melihat langsung lima video bokep suami dengan seorang wanita muda,” tutur RSW.

Meski diselimuti rasa sedih dan hancur, RSW tetap berusaha tegar dan menanyakan perihal itu secara baik-baik kepada suaminya.

“Demi menjaga keutuhan rumah tangga, saya tidak mengancam atau memarahi sang suami dan justru bertanya baik-baik,” ucapnya.

“Sayang pertanyaan itu direspon dengan ancaman dan lain sebagainya, termasuk mengancam untuk menceraikan saya,” tambahnya.

Karena itulah, RSW akhirnya melaporkan suaminya yang menjabat sebagai satu di antara Kepala Unit (Kanit) di lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, ke Krimum Polda Bali dengan tindak pidana perselingkuhan dan kode etik pada Senin (8/7/2019).

“Sebagai seorang Bhayangkari, saya tidak ingin ada anggota Bhayangkari yang mengalami nasib seperti saya.”

“Karena itu, saya terpaksa melaporkan perbuatannya.”

“Saya berharap agar masalah ini diproses secara pidana. Baik secara pidana di Krimum Polda Bali dan kode etik di Propam Polda Bali,” tuturnya.

Bahkan, menurut RSW, bila perlu dirinya datang menemui Kapolda dan Kapolri untuk menunjukkan perbuatan tak senonoh salah satu anggotanya tersebut.

“Terus terang bukti lima video berbagai durasi. Bila perlu saya tunjukkan ke Kapolda bahkan ke Kapolri,” tandasnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik