Satpam ini Lari Ketakutan Gara Gara Lihat Pocong dibonceng Sepeda Motor


via: suar.grid.id

Palingseru.com – Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang satpam lari tunggang langgang akibat melihat pocong saat melakukan aktivitas jaga malam beredar luas di media sosial hingga sukses bikin warganet heboh.

Melihat makhluk halus atau berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan, sepertinya memang menjadi konsekuensi tersendiri bagi para satpam. Mereka yang bertugas di malam hari, di saat semua orang sudah terlelap, membuat mereka rentan mengalami kejadian tersebut.

Dan belum lama ini, hal apes itu menimpa seorang satpam yang menjaga PT. BS Kuwon Karas Magetan, Jl. Taji – Karas, melansir suar.grid.id.

Saat mengecek situasi di depan gerbang, satpam tersebut bertemu dengan seorang pengendara sepeda motor yang membonceng sesosok hantu pocong, yang berdiri di belakang joknya.

Sontak, petugas satpam yang mulanya santai langsung lari tunggang langgang, masuk ke dalam perusahaan.

Para netizen yang menyaksikan video itu banyak berspekulasi jika itu adalah bagian dari prank.

Namun tak sedikit pula yang berkata kalau itu pocong sungguhan, dengan melihat posisi pocong itu berdiri di belakang jok motor yang dibawa dengan kecepatan tinggi.

Karena apa bila dilogika tidak mungkin memang seseorang bisa menjaga keseimbangan saat dibonceng sambil berdiri, terlebih dalam keadaan ngebut.

Menurutmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik