Hasil Penelitian, Cewek yang Tubuhnya Berukuran Besar Ternyata Lebih Cerdas


via: today.line.me

Palingseru.com – Memiliki tubuh besar alias gemuk tentu menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa. Karena bobot tubuh yang besar dinilai akan menurunkan tingkat ketertarikan terhadap lawan jenis.

Selain itu, tubuh besar juga dianggap bisa ‘merusak’ penampilan mereka, menjadi tidak sempurna dalam mengenakan apapun.

Padahal ukuran tubuh lebih besar tidak selamanya membawa kerugian bagi si pemilik tubuhnya.

Ya, semuanya pasti ada sisi baik dan buruknya. Begitu pun dengan tubuh besar.

Seperti dilansir today.line.me, para peneliti asal University of Pittsburgh, Amerika Serikat mengemukakan fakta baru mengenai keterkaitan kecerdasan dengan berat badan. Dimana perempuan bertubuh besar lah yang lebih unggul dibandingkan perempuan yang lebih kurus.

Itu karena perempuan dengan ukuran tubuh besar memiliki asam organik lebih banyak dalam tubuh.

Jadi, semakin berisi tubuh seorang perempuan, maka semakin banyak zat organik dalam tubuhnya. Sehingga hal ini membuatnya menjadi lebih cerdas.

Tidak hanya itu, dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemon Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autonoma de Mexico (UNAM) juga mengungkapkan bahwa perempuan gemuk bisa 10 kali lipat lebih membahagiakan pasangannya.

Untuk itu, mulai saat ini berhentilah untuk membenci ukuran tubuh besar kamu. Jangan sampai melakukan diet ekstrem yang berujung mengganggu kesehatan hanya demi mendapat tubuh ideal.

Dan di samping itu, kecantikan sesungguhnya seorang perempuan terletak di hati, bukan di tubuh atau di wajah.

More From: Taukah Kamu