Melihat Ayahnya Meninggal Dunia di Depan Mata Pemuda ini Syok Lalu Menyusul Ayahnya ke Akhirat!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah kesedihan bertubi-tubi yang dirasakan Salmah Mohamad, seorang ibu berusia 65 tahun di Kulim, Kedah, Malaysia.

Dia harus merelakan suami dan putra tunggalnya dalam waktu yang berdekatan, bahkan kurang dari 24 jam.

Melansir Tribunnews.com, suaminya, Mohd Ali Awang (70) meninggal pada Senin (15/7/2019) pukul 23.00 waktu setempat karena menderita stroke. Di waktu menjelang kepergiannya, sang anak Harul Shahrin (38) yang juga menderita stroke sejak 2016, menjadi saksi mata dan membuatnya syok.

Rasa syoknya itu lantas berdampak pada kondisi tubuhnya, yang mendadak jadi kejang dan tidak bisa bernafas secara normal hingga membuat ia tidak bisa ikut mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Tak disangka, kondisi Harul semakin buruk. Sang ibu yang panik lantas memanggil ambulans dan membawa putranya itu ke rumah sakit.

Namun sayang, tepat di waktu yang sama disaat ayahnya menghembuskan nafas terakhir, yaitu pukul 23.00, Harul dinyatakan meninggal dunia.

Di mata Salmah, almarhum adalah sosok anak yang baik dan penurut.

“Dia anak yang baik, tidak pernah marah atau berdebat dengan saya. Bahkan ketika saya ingin membuat kue, dia tidak akan membiarkan saya karena dia khawatir saya akan lelah,” tutur Salmah.

More From: Berita Menarik