Selama 30 Menit Tak Keluar dari Toilet Masjid, Ternyata Pasangan Sejoli ini Lagi Asik Mesum


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah kalimat apa yang pantas disematkan untuk kedua sejoli berikut ini. Bukannya mendatangi tempat ibadah untuk melaksanakan kewajibannya, mereka justru memanfaatkan salah satu ruang terpencil di tempat ibadah (toilet) sebagai tempat pelarian nafsu.

Perbuatan tak terpuji sepasang kekasih ini terungkap setelah warga menaruh curiga kepada keduanya yang tak kunjung keluar dari toilet masjid.

“Yang masuk duluan si cewek ke toilet khusus perempuan. Namun, kemudian disusul oleh si cowok. Di dalam toilet sampai 30 menit,” terang Iptu Mohammad Tarsun, Kapolsek Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, dikutip dari Tribunnews.com.

Warga lantas menggedor pintu toilet, dan ternyata benar ada dua sepasang muda-mudi di dalamnya. Konyolnya, si pria langsung berpura-pura untuk mencuci wajah, sedangkan si perempuan beranjak keluar.

Keduanya kemudian diamankan untuk diintrogasi sebelum akhirnya diserahkan ke pihak berwajib.

“Jawaban mereka berbelit-belit (saat diintrogasi). Warga kemudian membawnaya ke kantor polisi karena dikhawatirkan sampai terjadi keributan dan main hakim sendiri,” ungkap Tarsun.

Dari hasil musyawarah polisi dengan keluarga kedua belah pihak, mereka sepakat untuk menikahkan keduanya.

“Mereka berdua akan segera dinikahkan berdasarkan kesepakatan masing-masing orangtua,” papar Tarsun.

Adapun usia masing-masing keduanya masih terbilang muda, yaitu MS berusia 19 tahun dan kekasihnya, NS baru berusia 17 tahun.


Like it? Share with your friends!