Pesta Seks Bubar Gara Gara Digerebek Polisi, Para Tamu di dalam Kamar Tanpa Busana Sambil Marah Marah


ilustrasi pks via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah pengalaman tak terduga yang didapati tim Jatanras Ditreskrimum Polda Surabaya, Jawa Timur saat melakukan penggerebekan di sebuah kamar villa di Prigen, yang sedang dilangsungkan pesta seks.

“Pas digerebek, mereka lagi main, dan hampir selesai, jadi telanjang gitu marah-marah,” ungkap Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman, dikutip TribunBali.com.

Dalam penggerebekan tersebut, Aldy melanjutkan, pihaknya mengamankan 8 orang, termasuk penyedia jasa pesta seks berinisial AK (44) yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Karena mengundang para pengguna lewat ponselnya kemudian memperoleh keuntungan dari pelacuran perempuan,” terang Aldy mengenai status yang diberikan terhadap AK.

Adapun tarif yang dipasang oleh AK dalam pesta seks itu mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu.

“Dimana uang tersebut untuk biaya tsk mendatangkan perempuan untuk pesta seks,” kata Aldy.

Yang mencengangkan, klien yang memesan fasilitas pesta seks itu ada yang sudah menikah.

“Jadi dari 7 orang tersebut, satu pasangan saya, satu pasutri, satu lagi single yang menginginkan untuk ikut. Lakinya ikut secara pribadi,” jelas AK.

Lebih lanjut, AK menerangkan penyediaan jasa pesta seks bermula dari saran dan permintaan para kliennya.

“Di request maka saya mencoba mengontak temen-temen, pasutri atau single boleh gabung sampai akhirnya kami sepakat berangkat Sabtu kemarin ke Tretes,” ungkapnya.

AK mengaku sudah empat kali menyediakan jasa pesta seks kepada para klien, sebelum akhirnya ditangkap polisi pada Sabtu (13/7/2019).

More From: Berita Menarik