Wanita Bersuami ini Kepergok Tetangganya Lagi Selingkuh Hingga Lakukan Hubungan Intim di Ladang Tebu. Sempat Direkam Untuk Bukti


via: tribunnews.com/ilustrasi

Palingseru.com – Kejadian ini terjadi di Matua Hilia, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

NS (42), yang merupakan seorang istri tepergok berselingkuh dengan seorang pria lansia berinisial B (67) di sebuah ladang tebu milik B.

Tidak hanya sekadar bertemu, keduanya bahkan sampai melakukan hubungan intim di tempat tidak layak tersebut.

Hal ini terungkap setelah seorang tetangga NS yang menjadi saksi, mengikuti mereka hingga ke ladang pada Sabtu (13/7/2019), lantaran merasa curiga.

Saksi sontak terkejut karena mendapati keduanya melakukan hubungan intim. Dia lantas mengabadikan perzinahan keduanya, sebagai barang bukti untuk diberikan kepada suami NS.

Oleh suami NS yang berang dan murka melihat perbuatan tak senonoh istri, kemudian melaporkan istrinya dan B ke Mapolsek Matur pada 18 Juli 2019.

“Polisi yang menerima laporan langsung melakukan tindakan penangkapan dua tersangka pada Jumat 19 Juli lalu,” kata Paur Humas Polres Agam, Aiptu Sapta Beni.

“Saat ini, kedua tersangka menjalani pemeriksaan di Mapolsek Matur,” Aiptu Sapta Beni menambahkan.

Kedua tersangka terancam hukuman maksimal sembilan bulan penjara, berdasarkan pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perzinahan, demikian sebagaimana dikutip Warta Kota.

More From: Berita Menarik