Jamaah Salat Subuh Pergoki Wanita yang Lagi Putus Cinta Sedang Diperkosa di Masjid


via: tribunnews.com/ilustrasi pasangan berbuat mesum di masjid

Palingseru.com – Hendak menunaikan ibadah shalat subuh, salah seorang warga malah mendapati seorang pria melakukan hubungan intim pada seorang wanita, yang ternyata sedang tidak sadarkan diri akibat mabuk alias diperkosa.

Peristiwa ini terjadi di lantai dua masjid di Kecamatan Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (18/7/2019) dini hari.

Saat itu, salah seorang warga yang menjadi saksi, ingin melaksanakan shalat subuh. Namun dia tak sengaja menemukan seorang pria yang sedang melancarkan perbuatan tak senonoh pada seorang wanita yang tak sadarkan diri akibat mabuk, menenggak minuman keras.

“Jadi korban dibaringkan, dibawa masuk ke lantai dua masjid. Sempat dilihat oleh warga saat terjadi tindakan tak senonoh dilakukan oleh pelaku disaat kondisi korban tidak sadarkan diri saat itu,” terang Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, dikutip TribunSurabaya.com.

Warga kemudian mengamankan pelaku yang teridentifikasi bernama Khaerul (21) dan selanjutnya diserahkan ke pihak berwajib.

Usut punya usut, sang wanita yang menjadi korban pemerkosaan, saat itu sedang bertengkar dengan pacarnya di tengah jalan.

“Setelah korban mencari pacarnya, bertemulah dengan tersangka yang mana tersangka sedang minum dengan temannya dan korban ditawari minum,” ungkap Kapolsek.

Usai membuat korban mabuk, tersangka Khaerul berencana mengantar korban pulang. Namun di tengah perjalanan, tersangka tiba-tiba tergoda dan memutuskan membawa korban ke lantai dua masjid untuk diperkosa.

“Pelaku awalnya masih mengelak sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif. Kita kumpul bukti-bukti. Sekarang diproses kasus pemerkosaan dan ditahan di Mapolsek Makassar,” kata Kapolsek.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik