Polisi: Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun yang Lalu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tertangkapnya komedian Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung Srimulat atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu sukses menghebohkan publik.

Banyak yang tak menyangka jika Nunung yang selama ini dikenal kocak dan suka membuat lelucon juga menjadi bagian dari sejumlah selebriti pengguna narkoba.

Penangkapan terhadap Nunung sendiri berawal saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kediaman Nunung sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

Kepolisian lantas melakukan upaya penyelidikan hingga akhirnya pada Jumat (19/7/2019) siang menangkap kurir narkoba bernama Hadi Moheriyanto alias Tabu, dan selanjutnya Nunung dan suaminya July Jan Sambiran.

“Hasil introgasi tersangka 1 (Tabu), pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (Nunung) di depan rumahnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Yang mengejutkannya, penggunaan barang haram ini ternyata sudah berlangsung selama 20 tahun lamanya, laporan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan (narkoba oleh NN) 20 tahun yang lalu,” uar Calvin, dikutip Tribunnews.com.

Bahkan, suami Nunung yang juga telah ditahan kepolisian sudah lebih lama menjadi pemakai barang haram tersebut.

“Dan JJ bahkan lebih (lama dari NN), sekitar 24 tahun yang lalu,” sambungnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb