Dapat Orderan Ke Kuburan, Saat Sampai Supir Taksi Online ini Terlempar Hingga Kesurupan Setelah Penumpang Ucapkan ‘adama dibelakanta’


via: today.line.me

Palingseru.com – Berbagai kisah mulai dari bahagia, sedih, tragis, hingga mengerikan, semuanya telah mewarnai hari-hari para driver ojek atau taksi online.

Sebagai pengemudi yang setiap saat bertemu dengan sejumlah penumpang membuat mereka mendapat pengalaman dan cerita tersendiri, yang akhirnya meramaikan media sosial.

Nah baru-baru ini, seorang driver taksi online mengalami kejadian yang amat mengerikan saat mengantar seorang penumpangnya.

Melalui unggahan akun Iwan Salim Irwan di Facebook, sang driver yang tak disebutkan namanya menjemput seorang penumpang di SD Puri Tamansari. Saat itu, waktu sudah tengah malam. Selanjutnya, si penumpang minta diantarkan ke sebuah pemakaman.

Ketika sudah sampai di lokasi tujuan, sang driver yang berasal dari Makassar mulai merasakan hal-hal aneh.

Dirinya diminta untuk memajukan kendaraannya, yang padahal saat itu posisi mobil sudah mentok tembok.

Puncaknya, ketika penumpang taksi mengucap kata yang bikin bulu kuduk merinding.

Yaitu “adama dibelakanta” atau yang artinya “aku sudah di belakang kamu”.

Seketika, ucapan penumpang itu mengubah suasana menjadi semakin mencekam, dimana HP sang driver terlempar, kursi belakang mobil terlipat sendiri dan tak lama setelahnya sang driver kesurupan, melansir today.line.me.

Beruntung ia ditemukan oleh warga sekitar dan kemudian membantunya untuk mengusir makhluk halus yang merasuk di tubuhnya.

Dari suara yang terdengar dalam video, sang driver berkali-kali teriak minta tolong dan menyebut ia kesakitan karena kepalanya dipukul pakai palu.

Warganet yang menyaksikannya pun lantas berspekulasi jika itu adalah roh yang tidak tenang, yang ingin jasadnya dimakamkan di tempat layak.

Mau minta tolong ini roh. Katanya di kubur di tempat sampah. Kepalanya di pukul palu,” tulis akun @adhy_makate.

Sementara pengguna lain mengaku takut dan merinding saat menyaksikan video tersebut.

Antara merinding+takut2,” kata akun @agyyssa.

More From: Berita Menarik