Wanita ini Laporkan Pacarnya ke Polisi Gara Gara Kondomnya Dilepas


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Surat laporan atau pengaduan yang masuk ke kantor polisi mungkin tidak pernah ada hentinya. Selalu ada surat laporan atau pengaduan yang diterima kepolisian. Bahkan tak jarang, surat laporan atau pengaduan yang masuk merupakan kasus aneh nan unik.

Seperti kasus di Malaysia, dimana seorang istri melaporkan suaminya sendiri karena kentut. Dan baru-baru ini, masih dari negara yang sama, seorang wanita melaporkan kekasihnya atas kesalahan konyolnya sewaktu bercinta.

Kepala Polisi Kajang, Asisten Komisaris Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengungkapkan bahwa pihaknya pada Senin (22/7/2019) kemarin baru saja menerima laporan dari seorang wanita yang melaporkan kekasihnya karena melepas kondom saat berhubungan seks.

Sang wanita mengklaim bahwa sebelumnya sudah ada perjanjian untuk menggunakan alat kontrasepsi atau kondom saat ingin melakukan adegan ranjang.

Namun di tengah bercinta, kekasihnya malah menarik keluar kondomnya hingga membuat si wanita kesal dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Di hadapan petugas, sang wanita mengungkapkan dirinya bersikukuh menggunakan ‘pengaman’ saat berhubungan bukan karena ingin menghindari kehamilan, melainkan takut akan tertular virus HIV, melansir Tribunnews.com.

Kini, kasusnya sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

More From: Berita Menarik