Gara Gara Menolak Diajak Hubungan Badan, Video Hampir Tanpa Busana Siswi SMK ini Disebar Oleh Pacarnya Sendiri


via: tribunnews.com/ilustrasi

Palingseru.com – Sebuah kejadian yang bisa menjadi pembelajaran berharga bagi para anak muda, khususnya kaum wanita. Jangan pernah sesekali mengirim foto syur kepada lawan jenis, sekalipun itu kekasihmu.

Disamping itu, jangan pula pernah membiarkan aktivitas cinta kalian diabadikan melalui rekaman ponsel, jika tidak ingin bernasib sama seperti seorang siswi SMK di Ponorogo, Jawa Timur ini.

Siswi SMK ini harus menanggung malu yang begitu besar akibat video nyaris tanpa busananya disebar oleh kekasihnya yang berinisial CAP.

Hal itu dilakukan sang pria karena kesal dengan penolakan korban ketika diajak berhubungan badan.

Bersama orangtua, korban lantas melaporkan CAP ke Polres Ponorogo, dan kini pelaku telah berhasil diamankan.

“Sudah ditangkap di Gresik,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, mengkonfirmasi.

“Tim kami sempat memburu sampai ke rumahnya tapi tidak ada, ternyata melarikan diri ke rumah salah satu keluarganya di Gresik,” Kapolres menambahkan.

Tertangkapnya pelaku pun menguak fakta mengejutkan.

Pelaku dan korban ternyata sudah sering melakukan hubungan badan, namun pada saat itu korban menolak ajakan pelaku hingga akhirnya nekat menyebar video syur korban.

“Pelaku mengaku pernah melakukan di rumah pelaku, di sebuah hotel di Kota Batu dan di sebuah villa di Magetan,” terang Kapolres.

Pelaku, lanjut Kapolres, terancam hukuman 6 tahun penjara, sesuai pasal 29 atau pasal 37 UU RI No 44 Tahun 2008 juncto Pasal 46 ayat (1) UU RI No 11 Tahun 2008 tentang UU ITE, demikian mengutip TribunSurabaya.com, Rabu (24/7).

More From: Berita Menarik