Dosen Ini Beri Nilai E ke Para Mahasiswinya yang Menolak Ajakan Mesumnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan II Lampung kini tengah dilanda kasus pencabulan yang dilakukan salah seorang oknum dosen.

Oknum dosen berinisial SHI dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi berinisial EP.

Adapun tindakan pencabulan dilakukan, seperti dilansir Warta Kota, saat EP hendak mengumpulkan tugas Mandiri mata kuliah Sosiologi Agama II. Di ruang dosen pengajar, EP bertemu dengan SHI, dan lantas memberikan tugasnya sembari berkata, “Maaf pak saya terlambat ngumpulin tugas, karena waktu UAS saya keluar duluan, jadi tidak tahu tugasnya dikumpul.”

Oleh SHI, tugas itu dibuka-buka dan kemudian diletakkan di atas meja, tanpa mengkonfirmasi lanjut mengenai tugas yang diberikan hingga EP bertanya, “Bagaimana pak tugas saya diterima apa tidak?”

Namun lagi, sang dosen tidak memberikan pernyataan apa-apa. Ia justru melangkah dekat ke arah EP, dan di sinilah tindakan pencabulan terjadi.

SHI mulai menyentuh lengan kanan dan kiri korban, kemudian dilanjutkan memegang dagu hingga akhirnya mengelus dada korban.

Saat mendapat perlakuan tidak senonoh itu, korban seolah mati rasa, tidak bisa bergerak ataupun berteriak. Hingga saat ini, korban masih mengalami trauma.

Sementara itu, di lingkup kampus, SHI rupanya memang dikenal sebagai dosen mesum. Ia bahkan tak segan memberi nilai E, kepada para mahasiswi yang menolak ajakannya. Seperti yang dialami oleh EP.

Kini, SHI duduk di kursi pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang, untuk menjalani sidang kedua lanjutan kasusnya.

More From: Berita Menarik