Gara Gara Cintanya dengan Seorang Janda Tak Terbalaskan, Agus Nekat Gantung Diri di Teras


via: hot.grid.id

Palingseru.com – Sama seperti hidup, cinta juga tak selalu sejalan dengan apa yang kita inginkan atau harapkan. Oleh karenanya, kita harus berlapang dada dalam menerima setiap kenyataan yang ada. Tapi sepertinya pria di Lamongan ini tidak tahan dengan pahitnya kenyataan hingga nekat mengakhiri hidupnya.

Seperti diberitakan Grid.Hot.id, Agus Suprayitno, 30 tahun, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras TK Sendangsari II, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan pada Kamis (25/7/2019) karena cintanya tak terbalaskan.

Hal ini diketahui melalui surat yang ia tulis sendiri sebelum bunuh diri. Dalam surat tersebut, Agus menuliskan kalau dirinya sedang naksir seorang janda muda berparas cantik yang bernama Ida.

Namun cintanya tersebut tak terbalaskan hingga membuatnya stres. Dia juga merasa kesulitan untuk mendekati pujaan hatinya itu karena ia tidak memiliki handphone.

Di akhir surat, Agus menuliskan permintaan maafnya untuk orangtua dan kakaknya.

via: hot.grid.id

Wandi, kakak kandung korban, mengaku syok mengetahui kabar kematian adiknya. Menurutnya, selama ini sang adik tidak memiliki masalah apa pun, karena dia semasa hidupnya dikenal sebagai sosok pendiam.

“Adik saya tidak pernah cerita masalah apapun,” tuturnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi anggota Kanit Reskrim Polsek Kota didampingi sejumlah anggota dan petugas Puskesmas Lamongan, H Chotib.

More From: Berita Menarik