Polisi yang Ditabrak Sampai Nyangkut di Kap Mobil Mahasiswa S2 ini Akhirnya Dapat Hadiah Sepeda


via: kompas.com

Palingseru.com – Sejak beberapa hari terakhir ini, baik media online maupun media sosial, sering diramaikan dengan pemberitaan seputar oknum polisi.

Diantaranya seorang oknum polisi yang ditabrak dan diseret oleh seorang pengemudi mobil yang kedapatan melanggar lalu lintas di Jalan Pasirkaliki, Bandung, Kamis (25/7).

Ya, demi menegakkan ketertiban, Brigadir Natan Doris sampai nekat menghadang dan naik ke atas kap mobil, yang bisa saja mengancam keselamatannya.

Namun, atas keberaniannya itu, Brigadir Natan kini mendapat apresiasi dari pimpinannya.

Di Markas Polrestabes Bandung, Brigadir Natan diberi penghargaan berupa satu unit sepeda.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema mengatakan, dirinya memberikan hadiah tersebut kepada Brigadir Natan karena salut dan takjub padanya yang masih sabar meladeni si pelanggar.

“Walaupun dalam kondisi tekanan seperti itu menghadapi pelanggar lalu lintas, tapi yang bersangkutan tetap menahan emosi menjelaskan dengan baik dan melaksanakan tugas penilangannya terhadap pelanggar tersebut tidak dengan emosional,” kata Irman, dilansir Kompas.com.

Dia pun berharap jika pemberiannya tersebut bisa memberi manfaat untuk Brigadir Natan.

“Saya berikan sepeda supaya semangat nanti dia lebih menjaga fisiknya lagi dalam melayani masyarakat. Nanti sedang kita rumuskan untuk penghargaan lainnya kepada yang bersangkutan,” tuturnya.

More From: Berita Menarik