Guru SD di Jakarta Ini Cabuli Muridnya di Dalam Kelas dan Ditonton Murid Lainnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kabar miris dari dunia pendidikan kembali mencuat ke ruang publik.

Seperti diberitakan Tribunnews.com, seorang guru madrasah ibtidaiyah di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, bernama Djunaidi (53) mencabuli muridnya yang masih duduk di kelas 4 SD, ketika pelajarannya berlangsung.

Untuk melancarkan aksi bejatnya, pelaku yang merupakan guru olahraga menggunakan modus dengan memisahkan murid perempuan dan laki-laki.

“Jadi yang laki-laki disuruh praktik di luar, perempuan belajar teori di dalam,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto.

Selain itu, pelaku juga memutar video selama kelasnya dan kemudian mendekati seorang korban lalu mencabulinya.

Ya, tidak semua murid perempuan menjadi korbannya, hanya satu siswi.

Dan aksi pencabulan itu berlangsung selama 6 bulan, dan selama itu pula korban dicabuli sebanyak 6 kali dan selalu disaksikan oleh teman-temannya.

Korban sendiri tidak mampu untuk melakukan perlawanan karena setiap dicabuli, pelaku selalu mengancam korban dan akan memberinya nilai jelek apabila tidak menuruti nafsu birahinya.

Sementara terungkapnya tindakan bejat oknum guru tersebut setelah orangtua korban merasa curiga pada sang anak yang selalu takut berangkat sekolah.

Ibu korban lantas mendesak anaknya untuk menceritakan masalah apa yang sampai membuat dirinya enggan sekolah.

Setelah mendengar semua pengakuan dari putrinya, ibu korban pun langsung melapor saat itu juga ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pelaku berhasil diamankan dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

More From: Berita Menarik