Cewek 19 Tahun Asal Sintang ini Dipukuli Pacarnya Gara Gara Menolak Diajak Mandi Bareng


via: jitunews.com

Palingseru.com – Apa yang dialami oleh gadis 19 tahun asal Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) ini menambah daftar panjang kasus kekerasan terhadap perempuan Indonesia.

Namun yang lebih menyisakan rasa prihatin dan miris ialah pelaku di baliknya.

Bukan pasangan sah, melainkan hanya sebatas pacar.

Ya, inilah fakta miris di kalangan sepasang kekasih. Meski belum terikat dalam pernikahan sah, mereka sudah berani melakukan hal-hal di luar batas, mulai dari mengajak berhubungan seks hingga melakukan kekerasan.

Bahkan pemicu kekerasan terkadang hanya sebuah masalah sepele, seperti kasus yang menimpa gadis malang ini.

Hanya karena menolak ajakan pacarnya untuk mandi bersama, ia dilempar barang berupa handphone dan dipukul pada bagian mata hingga meninggalkan bekas luka memar.

“Jadi cowoknya (A) mengajak pacarnya (Bunga, bukan nama sebenarnya) mandi. Tetapi ditolak dengan alasan masih menyiram bunga. Namun tersangka A tetap terus mengajak dan pacarnya masih tetap menolak,” terang Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, dilansir Jpnn.com.

Kasus kekerasan itu sendiri berlangsung di rumah kontrakan Bunga, di Gang Eklesia, Jalan Mungguk Serantung, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Senin (1/7) sekira pukul 12.00 WIB.

Kini, kekasihnya yang berusia 32 tahun itu telah mendekam di Mapolres Sintang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

More From: Berita Menarik