Alami Kecelakaan Hingga Terlempar Keluar, Si Ayah Hanya Bisa Nangis Pasrah Memeluk Jasad Putrinya


foto: sosok.id

Palingseru.com – Sebuah tabrakan mobil parah baru saja terjadi hingga memakan korban satu keluarga dengan empat orang anak.

Saking kerasnya tabrakan yang terjadi, tiga orang anak dikabarkan terlempar keluar mobil dan langsung menghantam aspal jalanan.

Dari enam anggota keluarga yang menjadi korban tabrakan mobil tersebut, satu orang anak berusia 5 tahun tewas karena pendarahan di bagian kepala.

Melansir Mstar, kejadian ini pertama kali diketahui publik dari sebuah postingan akun Twitter @KL_Reporter pada Senin (29/7/2019).

Dalam postingan tersebut tampak seorang ayah mengenakan jaket olahraga berwarna merah tengah memeluk tubuh seorang gadis kecil yang tak sadarkan diri.

Di sekitar pria tersebut, tergeletak empat anak kecil lainnya yang mengalami luka parah di sekujur tubuh.

Usut punya usut, rupanya pria ini dan keluarganya adalah korban kecelakaan lalu lintas.

Pria tersebut terduduk pasrah dipinggir jalan sembari memeluk salah satu putrinya yang tak berdaya dipangkuannya.

foto: Twitter @KL_Reporter

Sesekali pria tersebut tampak membisikkan sesuatu ke telinga putrinya itu sembari menahan isak tangis.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jembatan Sri Ehsan di samping gedung pengadilan di daerah Putrajaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (29/7/2019).

Menurut keterangan saksi, mobil yang dikendarai pria tersebut ditabrak oleh sebuah mobil sport merek Audi yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Mobil Audi berwarna hitam tersebut melaju kencang diduga untuk menghindari pergantian lampu merah.

Namun ketika berhasil melewati lampu merah, mobil Audi hitam tersebut justru menabrak mobil Alza merah yang tengah melintas.

Tubrukan parah antara kedua mobil pun tak dapat dihindari.

Mengutip dari Mstar, seorang saksi mata bernama Arul yang melihat kejadian ini mengatakan saat tabrakan terjadi, mobil Audi hitam yang sebelumnya melanggar mobilnya, terlempar balik ke arahnya gara-gara benturan yang terjadi.

Melihat kejadian itu, Arul dengan cepat menghentikan truk angkutnya guna menghindari kecelakaan beruntun terjadi.

“Sebelumnya, mobil Audi itu berada di sebelah mobil saya, namun tiba-tiba mobil itu melaju kencang. Saat saya menghentikan mobil karena lampu merah, mobil itu terus melaju dan menabrak mobil Alza yang melintas.

Mobil Audi itu pun kembali terlempar ke arah saya,” ungkap Arul.

Sehabis tabrakan terjadi, Arul langsung keluar dari mobilnya dan melihat seluruh anggota keluarga dalam mobil Alza terlempar keluar.

“Saya melihat seluruh anak-anaknya terlempar keluar mobil dan terkapar tak sadarkan diri. Tanpa pikir panjang, saya langsung menolong anak-anak tersebut

Salah satu yang paling parah berada di badan jalan dan langsung meletakkan di pangkuan sang ayah,”

Beberapa orang selain Arul pun ikut membantu dan menyelamatkan para korban.

Dari enam anggota keluarga yang ada di mobil tersebut, keempat anak-anak itulah yang mengalami luka paling parah.

Melansir World of Buzz, keempat anak-anak anggota keluarga itu terlempar keluar dari mobil dan menghantam aspal jalanan.

Kedua orang tua mereka mengalami luka benturan dan patah tulang, sementara keempat anaknya dikabarkan mengalami pendarahan.

Di lain pihak, pelaku tabrakan, pemilik mobil Audi hitam dikabarkan tidak mengalami luka serius.

“Saat saya meletakkan korban dengan kondisi paling parah di pangkuan ayahnya, si ayah langsung memeluk tubuh anak itu. Saya mendengarnya memanggil anak itu Umairah,” lanjut Arul seperti yang dikutip Sosok.ID dari Mstar.

Arul tidak yakin apa yang dikatakan sang ayah saat memeluk tubuh anaknya yang tak berdaya itu.

etapi dia melihat pria itu menangis pasrah saat memeluk anaknya.

“Saat saya tahu kalau anak itu meninggal, saya merasa sangat sedih. Pria itu menangis.

Saya bersikeras meminta tolong kepada yang lain untuk membawa anak itu segera ke rumah sakit, tapi apa daya, bantuan ambulans terjebak kemacetan jalan,” tambahnya.

Arul bahkan berusaha meyakinkan orang-orang yang membantunya untuk memberi tumpangan ke rumah sakit agar keluarga ini bisa tertolong.

“Jangan hanya melihat, tolong bantu korban, bila memang takut jok mobil kalian kotor ya sudah jangan berhenti untuk melihat.

Saya tak bisa bayangkan bila hal ini terjadi pada keluarga saya sendiri,” pungkas Arul.

Melansir dari Mstar, dari tabrakan nahas ini, terdapat satu korban jiwa yakni gadis berusia 5 tahun bernama Nur Umairah Syakirah dengan luka pendarahan pada bagian kepala.

Asisten Komisaris Polisi Putrajaya, Rosly Hassan mengatakan bila dalam kecelakaan ini pengemudi mobil Audi dapat terancam hukuman penjara.

Terlebih lagi kecelakaan yang terjadi sampai merenggut nyawa seseorang.

“Pengemudi mobil Audi tidak terluka parah dan dalam kasus yang tengah diselidiki ini, pelaku dapat terancam pasal hukum Bagian 41 dari Road Transport Act 1987,” pungkas Rosly Hassan. [Sosok.id]

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik