Diduga Dibunuh Mantan Pacarnya yang Cemburu, Selebgram Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Heboh, Ekaterina Semochkina, selebgram cantik asal Rusia yang memiliki paras cantik bak Barbie ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya di Moskow, Rusia.

Wanita cantik yang juga seorang influencer tersebut diduga tewas dibunuh oleh mantan kekasihnya yang cemburu, berdasarkan pantauan rekaman CCTV yang terpasang di apartemen.

Di mana dalam rekaman tersebut memperlihatkan seorang pria berbadan tinggi dan besar masuk ke dalam apartemennya dan kemudian keluar membawa koper, yang kemungkinan digunakan untuk membawa baju yang berlumuran darah seusai membunuh korban.

Pasalnya, pihak kepolisian tidak menemukan sedikit bekas darah pun di lantai, saat melakukan olah tempat kejadian perkara, sebagaimana dilansir Tribunnews.com.

Kasus kematian selebgram cantik ini pun masih dalam tahap penyelidikan.

Sementara itu, seorang teman korban yang bernama Oksana mengatakan, korban sebelumnya telah diperas oleh seseorang dengan mengancam akan menyebar foto telanjang milik korban.

Akun media sosial milik korban juga turut diteror.

Kabar kematian Ekaterina Semochkina ini pun lantas mengejutkan para pengikutnya di Instagram. Banyak yang mengirimkan doa untuknya, dan berharap pelaku pembunuhnya segera terungkap sehingga bisa diadili.

More From: Berita Menarik