Pria ini Tikam Ibunya Sendiri sebanyak 30 Kali sambil Ucapkan ‘Aku Sangat Mencintaimu’


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – “Ini adalah kejahatan mengerikan yang akan memiliki konsekuensi jangka panjang untuk ibumu,” demikian kata Hakim Lord Mulholland menanggapi kasus pembunuhan yang dilakukan seorang anak pada ibu kandungnya sendiri.

Kyle Morrison (20) yang telah duduk di bangku kuliah dilaporkan sebelumnya melakukan penyerangan mengerikan pada ibunya sendiri, Sharon Morrison (51) ketika sang ibu kembali sepulang kerja ke rumah mereka di Jordanhill, Glasgow, Skotlandia, pada Agustus lalu, melansir intisari.grid.id.

Yang lebih mencengangkannya, pembunuhan ini telah direncanakan oleh Kyle jauh-jauh hari. Ia menyusun rencana seperti bersembunyi di lemari, menikam ibunya, dan mencekiknya ‘bila perlu’.

Dan semua rencana yang ia tulis itu telah ia praktekkan. Ketika ibunya pulang ke rumah, lalu memasuki kamar untuk berganti baju, Kyle tiba-tiba muncul dari balik lemari dan langsung menikam ibunya secara membabi buta sambil mengucapkan “aku sangat mencintaimu”.

Dia juga mencekik Sharon, ketika melakukan percobaan pembunuhan keji itu. Setelahnya, Kyle meninggalkan ibunya yang sudah bersimbah darah itu di lantai kamar, dan lantas masuk ke kamar untuk bermain musik.

Ya, dia bersikap seolah-olah tidak melakukan apa-apa.

Untungnya, nyawa Sharon berhasil diselamatkan setelah ambulans datang, usai dihubungi oleh Kyle yang saat itu berkata, “Ya Tuhan, aku mencoba membunuh ibuku. Lebih baik kamu (pihak penanganan gawat darurat) melanjutkannya (membunuh Sharon).”

Paramedis menemukan Sharon tergeletak di lantai dengan setidaknya 30 luka tusuk serta paru-paru yang kolaps. Kyle kemudian ditangkap di hari berikutnya dan dipenjara selama 12 tahun, dari hukuman yang semulanya hanya selama 9 tahun.

Dalam persidangan, terungkap bahwa Kyle telah mencoba-coba narkoba sebelum melakukan percobaan pembunuhan.

Karena itu, Lord Mulholland memastikan bahwa motif percobaan pembunuhan ini adalah ‘fantasi (khayalan) sakit’.

More From: Berita Menarik