Gak Terima Diputusin, Pria Ini Gugat Mantan Pacarnya Untuk Kembalikan Biaya Pacaran Sebesar Rp 40 Juta


foto: Tribun Manado - Tribunnews.com

Palingseru.com – Memutuskan hubungan secara pihak memang akan melukai dan menghancurkan hati salah satunya.

Tapi perempuan bernama Fransiska Nona Liin ini tak pernah menyangka jika keputusannya untuk putus dari kekasihnya yang bernama Alfridus Aliyanto akan berakhir di meja hijau.

Ya, kekasihnya yang sudah berkepala empat itu mengajukan gugatan padanya untuk menuntut ganti rugi biaya Rp 40 juta yang dikeluarkan selama tiga tahun berpacaran, sesuai dengan bukti transfer dan sejumlah bukti belanja keperluan pribadi Fransiska.

Hakim Pengadilan negeri (PN) Maumere yang memimpin sidang lantas menguak alasan lelaki tersebut sampai menggugat mantan kekasihnya.

“Alfridus menggugat mantan kekasihnya itu karena Fransiska memutuskan hubungan keduanya saat hendak dipinang Alfridus,” tutur Arif.

Sementara Fransiska beralasan memutuskan hubungan dengan pria yang tercatat sebagai warga Desa Blatatin Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut karena dia telah dua kali menikah (memiliki dua istri).

Fransiska enggan menjadi istri ketiga si penggugat.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Kasus ini sendiri akan berlanjut pada sidang berikutnya yang dijadwalkan pada Senin, 5 Agustus 2019 mendatang, dengan agenda keterangan saksi dari pihak penggugat, demikian melansir Kompas.com, Sabtu (3/8).

More From: Berita Menarik