Pasangan Suami Istri Kakek Nenek ini Meninggal Dalam Waktu yang Bersamaan, Cintanya Sehidup Semati


via: nakita.grid.id

Palingseru.com – Selama ini, kisah pasangan yang sehidup dan semati hanya ada di sinetron atau film-film romansa. Karena jarang sekali ada pasangan suami istri yang hidup dan mati secara bersama. Tapi siapa sangka, kisah cinta sejati seperti ini benar ada di dunia nyata.

Inilah kisah yang tengah viral di media sosial. Dimana sepasang suami istri di Makassar, yakni Kakek H Batry Selkam dan nenek Hj Maimunnah Yunus meninggal di waktu yang bersamaan, dengan selisih waktu 12 jam.

Seperti dilansir nakita.grid.id, nenek Maimunnah lebih dulu menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (4/8/2019) pukul 13.30 Wita. Setelah itu, sekitar pukul 01.40 Wita, Senin 5 Agustus 2019, kakek Batry Selkam menyusul istrinya, berpulang ke Rahmatullah.

Kepergian keduanya di saat bersamaan ini lantas digambarkan sebagai ‘cinta sehidup semati’, layaknya kisah Romeo dan Juliet.

Yang lebih menakjubkannya lagi, baik nenek Maimunnah maupun kakek Batry Selkam, dua-duanya meninggal dengan wajah seperti orang yang berbahagia, tersenyum indah.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, di saat keduanya ditempatkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan Cakalang 6 Tinumbu, Makassar.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik