Gara Gara Kalah Judi, Suami Hanya Bisa Pasrah dan Diam Lihat Istri diperkosa Teman Temannya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ini mungkin menjadi hari terburuk dan paling menyayat hati sepanjang hidup pria di India ini. Bagaimana tidak, dia harus menyaksikan istri tercinta diperkosa beramai-ramai oleh temannya setelah dia kalah dalam bermain judi online, Poker.

Dia tidak bisa berbuat apa-apa ketika pemerkosaan itu berlangsung, karena ia dipiting oleh keempat temannya, ketika salah satu teman lainnya sedang asyik menikmati tubuh istrinya.

Mengutip TribunCirebon.com, pemerkosaan itu terjadi setelah si suami menjemput korban yang saat itu tengah berkunjung ke rumah kakaknya. Kemudian di tengah perjalanan, tepatnya di Jaunpur, kawasan Negara Bagian Utttar Pradesh, salah satu wilayah yang memang terkenal sebagai ‘sarang kejahatan’, pria itu menghentikan kendaraannya, di mana teman-temannya sudah menunggu.

Tanpa basa-basi, para pelaku langsung menyeret korban ke sebuah lembah dan kemudian memperkosanya secara bergiliran. Perbuatan tak senonoh itu juga direkam oleh pelaku, sebagai ancaman agar pasangan suami istri tersebut tidak melapor ke polisi.

Meski demikian, suami korban tetap melaporkannya ke pihak berwajib, untuk memperjuangkan hak keadilan bagi istrinya.

“Kami akan terus berjuang. Tujuan akhir kami bukan agar mereka ditangkap tetapi agar mereka dijatuhi hukuman mati,” tegasnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik