Pacaran Jarak Jauh Dengan Pacarnya, TKI Taiwan Ini Selalu Nolak Video Call Dengan Cowoknya, Baju Nikah Bercadar, Ternyata Aslinya Nenek-nenek


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Malang betul nasib Yusuf, seorang Buruh Migran Indonesia yang bekerja di Korea ini. Dia ditipu oleh kekasihnya yang selama dua tahun terakhir ini menjalin hubungan secara LDR alias hubungan jarak jauh, lantaran kekasihnya bekerja di Taiwan.

Yusuf pun bukan hanya ditipu secara materi, namun juga secara penampilan. Ya, kekasihnya yang selama ini dipacarinya itu ternyata menggunakan foto profil orang lain, dan wajah aslinya sangat lah berbeda.

Dan bukan lagi hanya karena wajah (maaf) tidak cantik, tapi wanita tersebut rupanya sudah tua alias nenek-nenek.

Sontak, Yusuf yang sudah rela merogoh uang banyak untuk terbang dari Korea ke Taiwan demi mempersunting kekasihnya itu langsung membatalkan pernikahan mereka.

Yusuf juga meminta niat baik sang wanita untuk mengembalikan sejumlah uang yang dipinjamnya.

Seperti dilansir TribunJabar.id, sang wanita memiliki hutang kepada Yusuf sebesar Rp 17 juta. Itu belum termasuk uang bulanan yang selalu ia minta. Namun itu sudah diikhlaskan oleh Yusuf, karena Yusuf memang bukan sosok pria yang pelit. Dia bahkan taat beribadah, sehingga itulah yang membuatnya mantap menjalin hubungan serius dengan si ‘nenek-nenek’.

Namun kenyataannya, nenek itu malah menipunya.

Sebenarnya, sudah banyak kejanggalan yang dirasakan oleh Yusuf. Diantaranya sang ‘pacar’ yang selalu menolak ketika diajak video call.

Kemudian, saat akan menikah pun baju pengantinnya memakai cadar. Sedangkan selama ini foto yang ia gunakan atau dikirim, tidak pernah menggunakan cadar.

via: tribunnews.com
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik